Pemko Minta Semua Pegawai MPP Batam Bersinergi

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Meski berbeda instansi, pegawai pemerintah di Mall Pelayanan Publik (MPP) Batam harus saling bersinergi.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid saat menjadi pembina apel pagi pegawai MPP Batam mewakili Walikota Batam, Senin (8/1/2018).

“Jangan Pemko-pemko saja dan BP-BP saja. Kita harus bersinergi. Kita disini bersama-sama,” ujar Jefridin.

Ia mengingatkan bahwa baik tidaknya pelayanan MPP juga ditentukan oleh para petugas. Oleh karena itu, seluruh pegawai diajak untuk bekerja dengan hati ikhlas dan penuh rasa syukur. Sehingga bisa melaksanakan pelayanan dengan baik.

“Lihat orang, senyum-senyum itu pahala. Kalau ada persoalan dirumah, tak usah dibawa kesini dulu. Ini yang perlu dikembangkan, karena walaupun tempat bagus, komitmen pimpinan bagus, kalau kita anak buahnya tidak bisa melaksanakan tugas sebagaimana diinginkan juga tidak baik,” pesannya.

Jefridin melanjutkan tidak semua daerah memiliki MPP. Saat ini baru ada empat di seluruh Indonesia. Yakni Batam, Jakarta, Surabaya, dan Bali. MPP Batam termasuk yang paling megah dibanding lainnya.

“Ini salah satu bentuk kepedulian seluruh stakeholder di Batam. Tempat sudah bagus, tinggal pelayanannya lagi,” ucapnya.

Sedangkan kepada pengelola atau manajemen, Jefridin minta agar dibuatkan kotak saran khusus pegawai. Selain kotak saran untuk masyarakat umum yang sudah tersedia sekarang.

“Ada yang mungkin tidak terpikirkan oleh kita, bisa disampaikan pegawai melalui kotak saran ini. Itu dievaluasi seminggu sekali, minimal sebulan sekali. Guna meningkatkan motivasi dan semangat kerja karyawan kita disini,” tutupnya. (ria)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM