Ini Alasan Lis Gandeng Maya Maju Pilwako Tanjungpinang


DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 13

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Usai deklarasi di Asrama Haji Kota Tanjungpinang, Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Maya Suryanti (Lima) mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, Rabu (10/1/2018).

Paslon ini diusung oleh Koalisi Tanjungpinang (Kita) yang terdiri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hati Nurani Rakyat (Hanura), Demokrat, PKPI, PAN dan PPP diantar ratusan pendukungnya.

Untuk diketahui, koalisi Kita ini menguasai 20 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang.

Saat itu, Lis mengungkapkan alasannya yang memilih Maya menjadi pendampingnya dalam Pilwako Tanjungpinang. Kata Lis, Maya merupakan seorang tokoh muda yang memiliki integritas dan komitmen kuat dalam memajukan Tanjungpinang.

“Dalam memajukan kota ini, saya yakin dan percaya Maya bisa menjalankan visi dan misi bersama,” ujar Lis.

Menurut Lis, dia kembali maju bukan sekedar mencari kekuasaan, tapi untuk berbuat lebih kepada masyarakat. Yakni dengan menjadi pemimpin yang mampu mengayomi, pemimpin yang mengimpelementasikan rencana kerja untuk masyarakat.

“Saya yakin duet ini mampu melanjutkan program yang sudah dilaksanakan. Kami berkomitmen, atas izin Allah dan dukungan masyarakat untuk Tanjungpinang cemerlang,” pungkasnya. (*)

Sumber : Tribun Batam

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 13


Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM