Inilah Harapan dan Optimis Jumaga Nadeak Pada HUT 45 Partai PDI Perjuangan

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, BATAM -Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merupakan partai yang sudah lama berdiri, tepatnya pada Tanggal 10 Januari 2018 ini merupakan Hari ulang Tahun Partai yang sudah berusia 45 Tahun.

Ketua DPRD provinsi kepri Jumaga Nadeak, SH mengungkapkan bahwa Partai PDIP ini merupakan partai wong cilik artinya bagaimana partai ini bisa berusaha semaksimal mungkin yang dapat memberikan aspiratif kepada masyarakat. Sehingga demikian antara partai dan masyarakat bisa menyatu dalam membangun negara.

Menurut politisi PDIP ini, partai PDIP yang sudah lama berdiri ini, telah melahirkan pemimpin baru sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta bagi partai.

Jumaga berharap seluruh politisi partai PDIP untuk dapat solid mampu memberikan bukti yang positif, jika sudah ada pemimpin yang solid untuk memajukan partai maka akan lebih maju lagi kedepannya.

Mudah-mudahan masyarakat bisa menerima dengan apa yang diberikan oleh partai PDIP.

Ditanyai kesiapan partai pada menjelang Pemilihan legislatif Tahun 2019 ini, Kita akan komitmen pencapaian target kursi nantinya, partai PDIP optimis akan menjadi kemenangan masyarakat nantinya.(*)

Tulisan : Taufik Caniago

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DEWAN PERS WARTAKEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA
 Warta Kepri
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA