Pemotongan Tumpeng hingga Donor Darah Meriahkan HUT 45 PDIP Kota Batam

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Meskipun diguyur hujan gerimis pada acara perayaan Ulang Tahun partai PDIP yang ke 45, tak membuat para kader menyerah tetap dengan semangat, suasana lancar dan sukses melaksanakan upacara HUT partainya yang berada di kantor sekratriat DPC PDIP Batam, Rabu (10/1/2017).

Pada acara HUT partai PDIP yang di hadiri politisi dan kader PDIP Se kota Batam ini, sekaligus dilakukan pemotongan tumpeng, mengambil tema” Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya”

Inspektur Upacara dipimpin oleh ketua DPC PDIP kota Batam Jamsir menyampaikan dengan penuh semangat bahwa dengan HUT partai ini mari kita berikan kontribusi yang baik terhadap partai kita ini, sehingga memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

Menurut Jamsir, perayaan HUT partai ini, ada beberapa agenda akan dilaksanakan pertama, donor darah yang dimulai usai upacara. Nantinya akan melibatkan Seluruh PAC Se Kota Batam akan kita laksanakan, Kemudian pada hari Sabtu ini di PAC Kecamtan Batu Ampar, akan ditutup di PAC kecamatan Batam kota,”ujar Jamsir Rabu (10/1/2018) di Kantor DPC PDIP Batam Centre

Dijelaskannya, kegiatannya akan kita laksanakan selama sebulan penuh dengan melibatkan seluruh kader partai yang akan membantu pelaksanaan nanti.

Jamsir juga berpesan, kepada seluruh kader partai, Demokrasi bukan hanya menang kalah tetapi, bagaimana merebut demokrasi ini dengan melibatkan kepentingan masyarakat serta ideologi harus jelas,”jelasnya.

Pileg Target 25 Persen

Berbicara tahun Politik, Jamsir mengungkapkan kita (PDIP) optimis dan yakin untuk Target pemilihan legislatif Batam, berkisar 25 persen untuk pemilu Tahun 2019. tentunya dengan mekanisme yang sudah ada kita ikuti.

Akan tetapi di internal partai kita sudah memantau, seperti apa saja yang mana para caleg sudah menyusun draf, cuma KPU belum mengeluarkan pembagian wilayah dapil nya. ” PDIP sudah aman tidak ada masalah, karena kita sudah ada mekanisme,”ungkapnya.

Dimana untuk calegnya kita Melihat ketokohan dan mempunyai filter, jika poin diatapyang ada di PDIP ada sekolah partai dengan tujuan sejauh mana mengetahui ideologi partai.

Sementara itu, Ketua DPRD Batam Nuryanto menambahkan, sebagai prajurit yang akan maju, tentu ada mekanisme yang perlu dipelajari sehingga tidak ada lagi keraguan kalau sudah Paham mekanismenya.

Cak Nur juga berharap untuk calon Legislatif nanti, perlu adanya kriteria yang jelas namun, jika kader nya tidak ada, maka kita (PDIP) sudah mempersiapkan pendidikan pengkaderan.

” Intinya, kita politisi partai PDIP mengutamakan pelayanan yang baik terhadap masyarakat hari ini kita senang dan bahagia di hari ulang Tahun yang 45 Tahun,” Nuryanto.(*)

Tulisan : Taufik Caniago

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DEWAN PERS WARTAKEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA
 Warta Kepri
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA