Hamka Hamza & Raphael Maitimo

Hamka Hamza & Raphael Maitimo bergabung dengan Madura United

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id – Madura United menjawab siapa 2 orang yang bergabung di klubnya, Raphael Maitimo bergabung dengan Madura United setelah hengkang dari Persib Bandung. Beberapa hari lalu, Hamka Hamzah sudah berpamitan dengan PSM Makassar, klubnya pada Liga 1 2017, karena akan memulai petualangan baru.

Kedatangan 2 pemain tersebut disambut gembira oleh Gomes Olivera pelatih Madura United, bukan tanpa alasan gomes merekrut 2 pemain tersebut untuk musim depan.

Menurutnya, Hamka pemain berpengalaman dan memiliki jiwa kepemimpinan.

“Semoga di Madura dia bisa seperti itu,” kata Gomes menjelang acara peluncuran skuad baru Madura United untuk musim 2018 di Hotel Shangrila, Surabaya, Selasa (10/1/2018).

Dengan kehadiran Hamka, Gomes berencana menerapkan formasi 3-5-2. Tiga bek tengah di formasi tersebut adalah Hamka, Fabiano Beltrame, dan Fachruddin Aryanto.

“Bisa juga bergantian karena banyak pertandingan. Mereka juga butuh istirahat,” tutur Gomes.”Fachrudin pasti banyak membela timnas. Jadi kami kurang pemain,” ujarnya.

Kendati demikian, Hamka lewat Instagram pribadinya membantah hal tersebut. Menurut dia, komunikasi dengan Madura United memang sudah dilakukan, tetapi belum ada finalisasi.

“Saya belum punya tim sampai saat ini,” tulis dia. Sementara itu, Gomes menganggap Maitimo sebagai pemain berkualitas.

“Madura United terbuka untuk pemain berkuakitas, siapa pun dia. Maitimo pemain berkualitas makanya bisa masuk ke Madura United,” ujarnya.

Gomes juga menyatakan bahwa tim belum selesai belanja meskipun telah mendapatkan sejumlah pemain baru termasuk Hamka dan Maitimo.

Raphael Maitimo hadir pada acara launching tim tersebut. Sementara itu, Hamka Hamzah tak bisa ikut karena tengah bersiap membela Indonesia Selection untuk laga versus tim nasional Islandia di Yogyakarta, Kamis (11/1/2018).

Sumber : Viva

Foto       : Istimewa/net

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DEWAN PERS WARTAKEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA
 Warta Kepri
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA