Anak Buaya

Ngeri ! Stadion Ada Buaya Air Asin

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id – Sangat mengejutkan ditemukan bayi buaya di stadion sepak bola, penemuan bayi buaya air asin tersebut terjadi saat berlangsungnya kegiatan klinik sepak bola anak-anak di Darwin.

Belakangan diketahui bayi buaya itu adalah hewan peliharaan yang melarikan diri dari rumah pemiliknya. Buaya air asin yang berhasil melarikan diri dari pemiliknya berhasil selamat saat melintasi jalan utama lima jalur di Darwin, kawasan teritori Utara (NT) dan berakhir di bawah tribun stadiom sepak bola.

Penemuan bayi buaya di lokasi tersebut pertama kali oleh sekelompok anak-anak yang sedang ambil bagian event klinik sepak bola junior.

Wesley de Kruijf yang sedang menonton putrinya di acara klinik sepak bola di kejutkan oleh teriakan salah satu anak,” Buaya !” katanya,

“Kami mencari-cari dan salah satu bola berguling dan kami sangat terkejut,” ujarnya.

Kemudian anak-anak di jauhan dari lokasi tempat anak buaya berada, layanan taman dan alam liar NT di panggil untuk menangkap reptil nakal itu.

Elijza van Duijne de Kruijf, 8, mengatakan bahwa itu adalah klinik sepak bola terbaik yang pernah dia kunjungi.

“Beberapa orang membuat nama untuk (si bayi buaya itu)”Cutie Pie”, katanya.

Para petugas (penjaga hutan) mengatakan bahwa induk bayi buaya itu mungkin berada dekat di kawasan itu sehingga kami menyuruh semua anak untuk pindah.

Bayi buaya yang berhasil melarikan diri dari pemiliknya di pastikan petugas terlebih dahulu apakah buaya itu adalah seekor hewan peliharaan bernama Barry yang tinggal di seberang Jalan McMillans yang ramai di seberang stadion apa bukan.

Pemiliknya Breanna Crooke telah memeliharanya selama dua minggu setelah membelinya dari Crocodylus Park, yang menyisihkan sekitar 100 ekor bayi buaya air asin dan buaya air tawar untuk dijual setengah harga sebagai hewan peliharaan untuk hadiah Natal.

Barry merasa “sedikit rewel” setelah petualangannya, katanya.
“Kami menempatkannya di kolam dan entah bagaimana dia berhasil memanjat keluar dan entah bagaimana melintasi McMillans Road,” katanya.

Crooke mengatakan, bahwa Barry bukan hewan peliharaan yang paling ramah.

“Dia bukan buaya paling bahagia, dia mendesis padamu setiap saat,” katanya.

Sumber :Tribunnews.com

Foto       : Istimewa/net (Ilustrasi)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM