WartaKepri - Pisah Sambut Pejabat Baru

Seremonial Pisah Sambut, Dandim 0316 Letkol Edy Siap Dukung Kebijakan Pemko Batam

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

 

WartaKepri.co.id, BATAM – Acara pisah sambut seremonial Ketua Pengadilan Negeri Batam, Dan Lanal Batam, Dandim 0316/Batam, serta Danyonif Marinir 10/SBY, bertempat di Ballroom Planet Holiday Hotel pada Kamis(11/1/2018) pada pukul 20.00 Wib.

Dalam pisah sambut tersebut dihadiri oleh Walikota Batam, Bpk H.M Rudi SH, beserta istri, Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Edi Widyanto S Sos, beserta istri, Dan Lanal Batam, Kolonel Laut Iwan Setiawan, beserta istri,Danyonif RK 136/TS, Letkol Inf Santoso, beserta istri, Danyonif Mar 10/SBY, Letkol Mar Rino Rianto. Beserta istri,Dan Denpom 1/6 Batam, Letkol Cpm Sucipto SH, Ketua DPRD Kota Batam, Bpk Nuryanto SE. MH,Sekda Kota Batam,, Bpk Jefridin, Wakil Walikota Batam, Bpk Amsakar Ahmad, beserta istri,Letkol Mar Charles Arianto Lumbangao,
Ketua Kejaksaan Kota Batam, Bpk Roch Adi Widodo SH,
Ketua Pengadilan Negeri Batam, Dr Syahlan SH. MH, FKPD Kota Batam dan tamu Undangan lebih kurang 200 Orang.

Ketua Pengadilan Negeri Kota Batam ( Lama ) Bpk Bambang Pramudianto, mengatakan dalam sambutannya, dirinya mengucapkan terimakasih kepada FKPD Kota Batam yang selama ini sudah kerja sama, kami juga meminta maaf pada masyarakat kota Batam apabila ada kekurangan dalam pelaksanakan kerjanya selama memimpin.

“Saya harapkan kepada Bpk/Ibu apabila nanti ada yang berjalan ke Jawa jangan lupa singgah kerumah. untuk silahturahmi tetap berjalan,” ucapnya.

 

Selain itu sambutan juga di sampaikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Batam (Baru), Syahlan, mengatakan, meminta maaf pada malam hari ini istrinya tidak dapat hadir dalam acara silaturahmi dan pisah sambut ini, Kepada Bapak Walikota Batam, terimalah saya, bimbinglah saya, dalam menjalankan tugas kedepan.

Dalam acara tersebut Dan Lanal batam, Kolonel Laut Iwan Setiawan, menyampaikan sambutannya, bahwa dirinya berterimakasih banyak waktu yang diberikan kepadanya, kami pada prinsipnya sebagai Dan Lanal baru siap membantu 100 persen untuk sinergritas kota batam agar lebih maju lagi.

Dilain pihak Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Edi Widyanto S Sos menyampaikan Sambutannya, bahwa dirinya selaku Dandim 0316/Batam pada prinsipnya salalu mendukung penuh kebijakan Pemko batam.
–  kami juga mohon masukan kepada seluruh FKPD untuk selalu ber sinergritas dalam mendukung tugas pokok kami sebagai Komando Kewilayahan.

 

“13 bulan lamanya saya menjabat sebagai Danyonif mar,10/SBY, dengan penuh kenangan. kami minta maaf jika kehadiran kami tidak bisa mendukung dengan sepenuhnya dalam membantu Pemerintah Kota Batam,” ucap Letkol Mar Charles Arianto Lumbagaol.

Diungkapkannya juga, kami minta maaf jika kehadiran kami tidak bisa mendukung dengan sepenuhnya dalam membantu Pemerintah Kota Batam, kami juga mohon maaf malam ini kami tidak didampingi oleh istri. pada malam ini kami sekaligus pamit kepada bapak atau ibu terimakasih atas diterima nya kami di Kota Batam.

Dilain pihak Danyonif Mar 10/SBY Letkol Mar Rino Riyanto juga menyampaikan sambutannya, di mana dalam sambutannya dia mengatakan sangat beruntung bisa berdinas di Kota Batam, yang sebelumnya bertugas di jakarta.

“selama kami berdinas, kami mohon arahan dan bimbingannya,” ujarnya.

 

Tidak ketinggalan juga Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SE. MA, menyampaikan sambutannya,Silaturahmi adalah wajib bagi kita semua, kami atas nama Seluruh Kota Batam, memberikan apresiasi kepada bapak atau ibu.

 

“Selama bapak atau ibu bertugas di sini, kami sangat merasakan kinerja bapak atau ibu lakukan. mudah- mudahan atas sumbang sih dan kerja keras bapak atau ibu menjadi amal ibadah,” sebutnya.

 

Walikota Batam, Bpk H.M Rudi SE, mengatakan, Batam dapat maju karena pimpinan sangat kompak, untuk pejabat yang baru datang tugas berat telah menanti.

“kedepan kalau ada permasalahan mari kita selesai kan bersama sama demi kemajuan dan keamanan kota batam,” bebernya.

Dalam acaranya tersebut Walikota Batam menyampaikan, jalan kota batam yang menjadi prioritas kami supaya kota batam semakin maju perekonomiannya, pertumbuhan perekonomian kota batam harus kita kembalikan seperti dahulu.

 

“kepada yang pergi saya ucapkan terima kasih atas bantuan selama berdinas di kota batam, dan kepada yang datang saya ucapkan selamat datang di kota batam,” sambutnya.

Sumber : Rilis Humas Kodim/Adit
Foto       : Humas Kodim

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM