WartaKepri - Ketua Provinsi III Kepri, Widiastadi

Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Dari Silaturahmi Hingga Kegiatan Sosial

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

Batam – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan, mengadakan silaturahmi dan ramah tamah bersama masyarakat Kecamatan Bengkong dan Batu Ampar di Hotel Ibis, Bengkong – Batam.

Acara yang dihadiri oleh masyarakat pada hari Sabtu, (13/01/2018) ini terdiri dari Tokoh masyarakat, Agama dan Pemuda, yang bertemakan “Sahabat Kita” Sosialisasi & Aspirasi bersama Ir. Widiastadi Nugroho dan Andreansyah Said Anwari, SH. MH. Minggu, (14/01/2017)

WartaKepri - Rahma-tamah DPRD III Provinsi Kepri
WartaKepri – Rahma-tamah DPRD III Provinsi Kepri

Dalam pembukaan acara selaku Tokoh masyarakat Bengkong dan Batu ampar, Sukaryo menyampaikan, pada kesempatan ini kita hadir disini dalam rangka “kangen sedulur” (bersilaturahmi) sesama warga di Kecamatan Bengkong dan Batu Ampar.

“Dalam acara bersilaturahmi ini kita juga bertemu ramah dengan salah satu DPRD Provinsi Kepri dan Bakal calon DPRD Kota Batam, yang mana akan maju pada pemilihan legislatif Provinsi dan kota Batam Tahun 2019,” katanya.

Selama ini kita tau Mas Widi (panggilan akrab Ir. Widiastadi Nugroho.red), dimana berbaur menjumpai masyarakat budaya santun selalu melekat padanya serta menepati janji, dan apabila ada warga yang menyapanya tidak di jawab, maka lemparlah saya dengan sesuatu pesannya.

“Seperti inilah sosok Wakil Rakyat yang kita inginkan,” serunya.

Lanjut, Sukaryo mengatakan, “contohlah Mas Widi yang selama ini berbaur dengan masyarakat, selain orangnya santun, apa saja keluhan kita beliau akan membantu,” katanya Kepada Bakal calon legendaris Kota Batam, Andreansyah Said Anwari, SH. MH.

Ditempat yang sama selaku pihak penyelenggara dan juga Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Ir. Widiastadi Nugroho menambahkan, selain bernuansa politik, inilah saatnya bersilaturahmi dan kangen-kangenan bersama warga Kecamatan Dapil (Daerah pemilihan) saya.

“Dengan kesibukan saya, sekaranglah berkesempatan kangen-kangenan bersama warga/masyarakat Kecamatan Bengkong dan Batu Ampar, dan selanjutnya temu dengan warga kecamatan Lubuk baja dan Batam kota,” ujarnya.

Tidak menutup kemungkinan akan mendatangi kecamatan lainnya yang ada di kota Batam, dan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial serta mengajak dan membina masyarakat dalam menjalankan Usaha Kecil Menengah (UKM).

“Harapan saya kepada warga untuk dapat selalu kompak, dan tidak memandang perbedaan baim itu suku dan agama,” harap Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau. (Andi)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

Berita Terkait




PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SAMSAT KEPRI KODIM BATAM