Pelantikan DPC Gema Minang Bengkong, Pemuda Minang Harus Bangkit

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dewan pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Muda Minang (Gema) Minang Kecamatan Bengkong di lantik bertempat di Gient Bengkong Sabtu,(13/1/2018).

Turut hadir Ketua Umum DPP Gema Minang Batam Antoni Lendra, Ketua Harian IKSB M AL Ichsan, Kepala Dinas Tenaga Kerja Batam Rudi Syakiarkiti, Anggota DPRD Provinsi Kepri Sukri Farial, Tokoh masyarakat, Paguyuban dan Undangan lainnya.

Ketua Umum DPP Gema Minang Batam Antoni Lendra menyampaikan bahwa dalam pelantikan kali ini, tentunya kita semua berharap agar selalu kompak dan tetap solid dalam berorganisasi baik itu Batam dan Kecamatan yang ada seluruh Batam.

Menurut Bone, meskipun cuaca tak mendukung, dikarenakan hujan, tak membuat para anggota surut dalam kegiatan pelantikan DPC Kecamatan Bengkong.

” Saya berharap kepada ketua DPC yang dilantik untuk dapat saling berkomunikasi dalam urusan kepemudaan Minang ini,” kata Iwan.

Sementara ketua DPC Gema Minang Bengkong Iwan Piliang mengatakan dimana dalam pelantikan kali ini saya selaku ketua DPC Gema Minang Bengkong sangat berterimakasih atas partisipasi semua.

” Baik itu DPP Gema Minang yang telah mendukung penuh kegiatan ini sampai selesai,” kata Iwan.

Selain itu, Iwan juga mengajak seluruh anggota DPC Gema Minang Bengkong Kiranya kita dapat membesarkan organisasi pemuda Minang khususnya kecamatan Bengkong.

” Dengan penuh rasa kebersamaan kita bangkitkan organisasi ini,” tutupnya.(*)

Tulisan : Taufik Chaniago

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
DPRD BATAM
 Warta Kepri
SMART FREN
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA