Tiga Wanita Mabuk dan Empat Pasangan tak Sah Terjaring Razia Maksiat

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, PADANG – Pinggiran jalan kawasan Pondok, Kecamatan Padang Selatan mendadak ramai dihampiri petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Minggu (14/1/2018) dini hari.

Kedatangan pasukan penegak Perda ini disana bukan tanpa sebab. Mereka menjalankan tugas melakukan razia terhadap pelanggar Perda dan pelaku maksiat. Tiga orang wanita diduga mabuk usai meminum minuman beralkohol berhasil diamankan.

Saat itu, beberapa tempat hiburan malam juga tak luput dari sasaran petugas. Seperti Ampidos Karaoke, Kafe Dinda, Kafe Persik, Kafe Milenium, Kafe Resto, Damarus, Kafe 29 dan sejumlah tempat hiburan lainnya.

“Razia ini dalam rangka pengawasan terhadap izin operasional serta meminimalisir pelanggaran terhadap perbuatan asusila,” kata PLT Kasatpol PP Padang, Yadrison.

Dia menyebutkan, selain tiga wanita yang diamankan di pinggir jalan Pondok, juga ada satu wanita lagi yang dapat di Charly Karaoke karena tidak mengantongi Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Kemudian, sambung Yadrizon, di kamar Hotel Oliga juga turut diamankan empat pasangan yang bukan suami istri. Mereka saat diperiksa tidak dapat memperlihatkan surat nikahnya kepada petugas.

“Dalam operasi maksiat di beberapa tempat yang kita razia ini, berhasil mengamankan 12 orang,” ungkapnya.

Semuanya dibawa ke Mako Satpol PP Padang untuk diproses sesuai ketentuan yang berlaku. Kedepan mereka diharapkan tidak lagi melakukan perbuatan yang melanggar aturan lagi.

“Pengawasan akan kita lakukan tiap hari. Baik itu penginapan, kafe maupun tempat hiburan malam lainnya yang melanggar aturan,” tuntasnya. (*)

Sumber : Topikini

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DEWAN PERS WARTAKEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA
 Warta Kepri
 Warta Kepri



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA