Kondisi Bandara Letung Anambas

Plafon Bandara Letung Anambas Rusak, Padahal Akan Diresmikan Presiden

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 21

Wartakepri.co.id, ANAMBAS – Bencana yang terjadi di Anambas juga berdampak pada Bandara Letung. Kerusakan pada bangunan bandara tersebut merusak beberapa bangunan, diantara ruanggan bagian atas plafon bandara pada rusak, Kamis (17/1/2018).

Kepala Satuan Pelaksana Kerja (Kasatpel) Bandara Letung , Ariadi Widiawan, mengatakan, rusaknya plafon bagian atas di karenakan hujan yang terus menerus dan angin kencang.

“Saya merasa sedih dan berharap akan ada perbaikan secepatnya oleh pemerintah daerah Anambas. Karena Bandara Letung merupakan aset Pemerintah daerah Anambas,” bebernya.

Diterangkannya, sementara Bandara Letung diinfokan akan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo dalam waktu dekat ini, mengingat surat dari kementerian Perhubungan Pusat.

“Jika hal ini tidak cepat ditanggapi oleh pemerintah daerah kita takutkan akan memalukan dan takut dapat teguran oleh Presiden RI tersebut.  Kami berharap agar sesegera mungkin pemerintah Anambas memperhatikan Bandara Letung tersebut,” tutur Ariadi. (Mad)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 21
SMART FREN

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA