suasana-menjelang-pembukaan-munaslub-partai-hanura-kamis

Kubu Ambhara Akan Mendaftarkan Kepengurusan Hanura Ke Kemenkunham Siang Ini

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 19

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Kantor Kemenkumham didatangi Hanura dari kubu ‘Ambhara’ dengan tujuan mendaftarkan kepengurusan yang baru disana.

“Nanti siang pukul 13.00 WIB,” kata Wasekjen Hanura kubu ‘Ambhara’, Dadang Rusdiana kepada wartawan di Hotel Sultan, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (19/1/2018).

Di Kemenkumham, Hanura ‘Ambhara’ akan menyodorkan SK kepengurusan baru di bawah kepemimpinan Marsdya (Purn) Daryatmo, hasil dari munaslub kemarin, Kamis (18/1). Sebelum ke Kemenkumham, mereka bertemu dengan Wiranto selaku ketua dewan pembina partai.

“Pukul 13.00 WIB kami ke sana dan nanti kami mengajak kelompok sana (kubu ‘Manhattan’) untuk bergabung dengan kami karena kami sudah melakukan munaslub. Kalau mereka kan rubah pengurus dengan rapat-rapat itu nggak sah,” ucap Dadang.

Diungkapkannya, dirinya tidak mempersoalkan apabila terjadi dualisme kepemimpinan, di mana kubu ‘Manhattan’ mengklaim Oesman Sapta Odang (OSO) adalah ketum yang sah hingga detik ini. Dadang percaya, Wiranto akan turun tangan menyelesaikan dualisme di Hanura.

“Ya tentu ini harus segera diselesaikan. Tentu nanti diselesaikan dengan Pak Wiranto. Saya yakin Wiranto bisa menyelesaikannya. Nanti Pak Wiranto mengatakannya kembali ke zero point, kembali ke titik zero, kembali ke awal biar nanti Pak Wiranto yang akan menyampaikan gagasan-gagasan penyelesaian masalahnya,” urai Dadang.

Sumber :detikNews
Foto : Istimewa/net

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 19
SMART FREN



PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA