Potensi Lada dan Ikan, Bupati Lingga Tunggu Kehadiran Investor Azerbaijan

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Ditemani beberapa Kepala OPD, Bupati Lingga Alias Wello melakukan pertemuan dengan Duta Besar (Dubes) RI untuk Azerbaijan yakni Dr. Husnan Bey Fananie, Kamis (17/1/2018) di Jakarta. Dalam pertemuan itu turut dihadiri Ketua BPK RI, Prof. Barullah Akbar dan Anggota DPR RI Komisi XI.

Bupati Lingga, Alias Wello mengatakan pertemuan dilakukan untuk membahas tentang potensi komoditi yang ada Kabupaten Lingga. Apa-apa saja yang bisa dijadikan target dan kemudian bisa di pasarkan di Azerbaijan. Selain itu sekaligus mengenalkan peluang investasi yang ada di Lingga kepada investor Azerbaijan nantinya.

“Ada dua hal yang kita bahas dalam pertemuan ini, yakni mengenalkan komoditi yang kita miliki seperti lada putih dan olahan hasil perikanan dalam kemasan, pengalengan ikan dan sejenisnya. Kemudian dipasarkan di Azerbaijan. Juga mengenalkan peluang investasi yang dimiliki Kabupaten Lingga kepada investor Azerbaijan,” kata Alias Wello

Ia berharap, substansi pembahasan dalam pertemuan tersebut dapat diakomodir oleh Dubes RI Azerbaijan. Mengingat potensi yang dimiliki Lingga saat ini bisa dijadikan target pasar ke luar Indonesia.(*)

Sumber : Ravi Azhar

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DPRD BATAM
 Warta Kepri
SMART FREN
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA