Patroli Keamanan Kodim 0316/Batam Sasar Gelper Aviari dan Kampung Aceh

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 21

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Jajaran Kodim 0316/Batam kembali melaksanakan patroli keamanan, Sabtu (20/1/2018) malam. Adapun personil yang turun dalam patroli ini terdiri dari Kodim 0316/Batam, Denpom I/6 dan Yonif RK 136/TS.

Lettu Inf Hendri Mulyadi dari Danramil 01/Batam Timur menjadi Dantim dalam patroli keamanan tersebut. Sebelum bergerak ke lapangan, Ia terlebih dahulu memberikan arahan berikut target sasaran yang akan dilewati.

Patroli Kodim Batam sasar gelper di batuaji Kepri

Ada 2 Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang di datangi oleh tim. Kedua tempat itu adalah gelanggang permainan (gelper) yang terindikasi perjudian. Yakni gelper di Pasar Aviari Blok B 2 Nomor 8, Kecamatan Batuaji, lalu di kawasan Kampung Aceh, Mukakuning.

 

Di Aviari, tim berhasil mengamankan pemain dan wasit berjumlah 7 orang dengan barang bukti berupa uang tunai dan hadiah sebagai penukaran yang dijadikan uang. Diantaranya juga ada terindikasi menggunakan narkoba.

Sedangkan di TKP kawasan Kampung Aceh Mukakuning, tim patroli keamanan ini juga berhasil mengamankan 1 orang pemain dan 3 orang wasit arena gelper disana.

Saat di Makodim 0316/Batam, Komandan Kodim 0316/Batam, Letkol Inf Edy Widyanto membenarkan adanya penindakan tersebut dan masih dalam proses pemeriksaan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada anggota dan tim yang patroli. Untuk selanjutnya kami akan berkoordinasi jika memang ada unsur pidananya ke pihak yang berwenang,” ujar Dandim Edy.

Menurut Edy, patroli keamanan TNI – AD khususnya Kodim 0316/Batam ini adalah membantu tugas Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat akan semakin terasa,” tuntasnya. (*)

Sumber : Kodim Batam

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 21
SMART FREN

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA