Suardi Tahirek Apresiasi Layanan Pembuatan Pasport di Mall oleh Imigrasi Batam

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 21

WARTA KEPRI .co.id, BATAM – Anggota DPRD Batam yang juga Ketua Fraksi Nasdem Suardi Tahirek mengapresiasi pelayanan yang ada di Imigrasi Batam saat ini. Hal itu terlihat dari kegiatan memperingati Hari Bakti Imigrasi yang ke 68, berbagai instansi memberikan apresiasi atas pelayanan dan kinerja.

” Semoga imigrasi Batam bekerja lebih Propesional cepat dan akurat dalam pelayanan, jangan ada antri-antri yang berlebihan lagi sampai di luar,”katanya.

Suardi menginginkan semoga semakin mengutamakan pelayanan masyarakat janganlah dibelakangi. Apalagi kantor nya juga ada di Harbourbay, Kepri
mall.

“Jika kantor imigrasi kelas 1 Batam bagus maka akan memberikan pelayanan yang baik maka akan berdampak yang positif juga terhadap kota Batam,”terangnya.

Bayangkan saja orang yang mengurus pasport itu bukan sebentar, banyak proses dan setelah dapatakan paspornya.

” Namun disinilah kita diminta untuk bersabar dalam proses tersebut. Saya yakin pelayanan Imigrasi kelas 1 Batam ini cukup bagus kok,” ulasnya.

Sekali lagi saya ucapkan selamat sukses buat imigrasi Batam ku semoga semakin maju dan tetap memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.(*)

Tulisan Taufik Caniago.

#Kepri #Batam

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 21
SMART FREN

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA