Silahturahmi 0316/Batam 4 pilar Desa

Kodim Batam Serahkan 7 Warga Terjaring Patroli ke 4 Pilar Desa, Tetapi Tetap Dibina

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 21

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Penyerahan tujuh warga yang terjaring Tim Patroli Kodim 0316/Batam bertempat di Makodim 0316/Batam, Senin (22/01/2018)

Ke tujuh warga yang terlibat dalam Gelanggang Permainan Jacpot yang terindikasi perjudian di Pasar Aviari Blok B 2 No. 9 Kecamatan Batuaji, antara lain 1 pemain dan 6 wasit, Minggu (21/1/2018) dini hari.

Menandatangani Surat Penyataan
Dandim Batam Letkol Edy Widyanto menerima surat pernyataan dari Warga yang terjaring kasus penyakit masyarakat di Makodim Batam

Saat penyerahan warga tersebut dihadiri oleh Dandim 0316/Batam Letkol Inf Edy Widyanto dan 4 Pilar Desa meliputi babinsa, bhabinkamtibmas, Babinpukmar dan Kades/Lurah serta disaksikan pihak keluarga.

” Kejadian ini kita jadikan sebagai ajang silaturahmi 4 pilar desa dengan Kodim 0316/Batam,” kata Letkol Edy Widyanto.

Dijelaskan Letkol Edy, sebelum diserahkan, mereka akan menandatangain surat pernyataan dan surat penyerahan kepada pihak keluarga, mereka juga tidak kami serahkan ke pihak yang berwajib.

” Hal ini dilakukan karena itu merupakan sebagian dari penyakit masyarakat yang masih bisa diperbaiki dan dirubah,” tambah Letkol Edy.

Warga terjaring patroli Kodim Batam 2018 menandatangani surat pernyataan

Untuk Itu, ke tujuh warga ini akan dibina dengan bentuk Wawasan Kebangsaan di Makodim 0316/Batam sampai waktu yang tidak ditentukan. Sehingga mereka bisa memiliki Moral dan Martabat sebagai anak bangsa yang cerdas.

Kodim Batam akan terus melakukan patroli malam untuk terus menciptakan rasa aman.

” Kami akan berterimakasih kepada masyarakat yang memberi informasi jika ada lagi penyakit masyarakat dan itu kategori telah meresahkan masyarakat sekitar,” ungkap Letkol Edy.

Sementara itu, Nur Alamsyah Ketua RW 14 Perum Griya Permai Kelurahan Buliang berterimakasih atas undangan dari pihak Kodim untuk menyelesaikan masalah penyakit masyarakat yang ada dilingkungannya.

” Saya berterimakasih atas pembinaan yang akan dilakukan oleh Kodim, sehingga dapat merubah pola pikir mereka. Kalau hanya dimasukan ke dalam sel namun tidak ada pembinaan terhadap mereka maka bisa jadi mereka akan mengulangi hal yang sama,” ungkap Nur Alamsyah saat ramah tamah dengan jajaran Kodim Batam. (*)

Sumber: Rilis Kodim Batam

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 21
SMART FREN

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA