Inilah Janji Maya Kalau Nanti Terpilih Jadi Wakil Walikota Tanjungpinang

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 21

WARTA KEPRI .co.id, TANJUNGPINANG – Deklarasi dan dukungan partai politik mengusung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Maya Suryanti, menghadirkan seluruh ketua partai membuat Lis dan Maya makin percaya diri di Pilwako Tanjungpinang 2018 ini. Sosok Maya Suryanti sebagai Calon Wakil Walikota menyatakan dirinya tidak menyangka akan dipilih oleh Lis Darmansyah.

“ Yang tua menyayangi, yang muda yang muda menghormati Yang tua. Dan saya sungguh tak menyangka bahwasanya saya bisa dipilih oleh pak Lis untuk menjadi Wakilnya maju di Pilwako, saya tak menduga-duga jikalau beliau mau menjadikan saya sebagai calon wakilnya,” ucap Maya Suryanti.

Diungkap Maya, sebenarnya dirinya sudah tidak mau maju lagi di dunia politik dan mengikuti pilkada lagi. Tapi karena minta maka akhirnya setuju tanpa ragu, ikhlas, siap dan memberanikan diri untuk maju sebagai Wakil Walikota untuk masyarakat Kota Tanjungpinang bersama pak Lis Darmansyah saya siap membangun, kesejahteraan yang ada di Kota tni.

“ Kota Tanjungpinang ini ialah tempat kelahiran saya tempat saya dibesarkan, menuntut ilmu, mencari nafkah dan tempat saya menyandarkan hidup maka dari itu Kota ini wajib Kita lanjutkan pembangunannya, wajib dijaga marwahnya, wajib dibela martabatnya,” tambah Maya.

Lis Darmansyah dari sudut pandang Suryatati. A. Manan Ibu saya dia adalah pemimpim yang berani, pemimpin yang tegas dengan komunikasi politik yang luar biasa dan sudah bekerja cerdas serta iklas.

“ Saya siap untuk memberi warna untuk Tanjungpinang ini. Jikalau terpilih menjadi Wakil Walikota Tanjungpinang, saya siap berbakti tanpa rasa terzolimi, serta siap bekerja tanpa berkeluh kesah, insyallah saya akan melayani dan meningkatkan pemberdayaan serta kesejahteraan masyarakat,” papar Maya

” Jika tidak bisa memberi manfaat jangan menyakiti, jika tidak bisa membahagiakan jangan membuat sedih, dan jika tidak bisa memuji janganlah memaki, serta saya harapkan song-songlah pemilu tahun ini agar sejuk dan damai,” kata Maya. (*)

Sumber: Net kepri

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 21
SMART FREN

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA