MTQ Kecamatan Jemaja Timur Karimun

MTQ Tingkat Kecamatan Jemaja Timur Mencari Bibit Baru Khori Dan Khori’a Anambas

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 21

Wartakepri.co.id Anambas – Jemaja Timur,Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ)Tingkat Kecamatan Jemaja Timur dilaksanakan dan dibuka secara resmi oleh camat Jemaja Timur Bapak Abdul Gafar acara pembukaan MTQ berlangsung di depan Gedung balai Kesenian Desa Kuala Maras sekaligus menjadi tuan rumah MTQ tingkat kecamatan Jemaja Timur, Rabu (24/1/2018)

Sementara itu dalam kata sambutannya Ketua LPTQ Kecamatan Jemaja Timur, Edi Warman Simamora, menjelaskan, terkait tujuan dilaksanakannya MTQ tersebut adalah untuk mencari bibit bibit baru khori dan khori’a yang akan dipertandingkan ditingkat kabupaten yang akan diselenggarakan di Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur, terkait tujuan kedua adalah untuk membuat anak anak kita agar cinta kepada Alquran.

dalam sambutannya, Camat jemaja timur, Abdul Gafar, menuturkan, terkait Pembukaan MTQ tersebut tujuannya adalah supaya masyarakat sadar akan pentingnya membaca dan memaknai tentang kitab suci Al-Qur’an dan bagi yang berprestasi akan kita kirimkan ke tingkat kabupaten yang mana kita jemaja Timur juga menjadi tuan rumah nantinya.

“Saya juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu mensukseskan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Jemaja Timur,” katanya.

Sementara itu yang dipertandingkan dalam MTQ Tingkat Kecamatan Jemaja Timur tersebut ada dari tingkat dewasa, remaja dan anak-anak.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga malam, dimulai dari peresmian acara MTQ tingkat Kecamatan Jemaja Timur,” tutupnya. (Mad)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 21
SMART FREN

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA