Volly Danlantamal Tanjungpinang

Turnamen Volly Danlantamal Cup 2018 Dilaksanakan Selama 10 Hari

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 21

WARTA KEPRI .co.id, TANJUNGPINANG – Turnamen Bola Volly Danlantamal Cup Tahun 2018, dilaksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 26 Januari samapai dengan 6 Februari 2018 di GOR Kaca Puri Kota Tanjungpinang,Jumat (26/1/2018).

Wadan lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Musani Mewakili Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, dalam sambutannya pembukaan Turnamen mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Samudera tahun 2018. Serta menjadi partisipasi Lantamal IV untuk turut serta menyemarakan olah raga bola voli di Provinsi Kepulauan Riau.

Dikatakannya, turnamen yang digelar menggunakan sitem setengah kompetisi ini diikuti sebanyak 20 club terbagi dalam 12 club putra dan 8 club putri berasal dari Tanjungpinang, Batam, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga.

“Semoga turnamen ini dapat menghasilkan atlit berprestasi di Provinsi Kepri dan sekitarnya agar nantinya mampu mengangkat nama Provinsi Kepri dalam berbagai turnamen yang diselenggarakan mulai tingkat Daerah sampai nasional,” harapnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan TNI/Polri serta lapisan masyarakat pencinta olah raga bola volly.

Dalam pembukaan turnamen tersebut dihadiri Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Komandan dan Kepala Satuan TNI/Polri, Ketua Koni Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Kadispora Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Ketua Pengda PBVSI Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Kepala Dinas dan Kepala Satuan serta Komandan di lingkungan Lantamal IV dan diikuti prajurit dan Aparaturu Sipil Negara serta para peserta Turnamen Bola Voli Danlantamal IV CUP. (Yansyah)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 21
SMART FREN

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA