Untuk Tingkatkan Sinergitas Kapolda Kepri Kunker ke Makorem 033 Wira Pratama

Irjen Didid dan Danrem 033 WP
HARRIS BARELANG

WARTA KEPRI .co.id, TANJUNGPINANG – Bertempat di Makorem 033/WP Jl.Sei Timun Km 14 Senggarang Tanjungpinang. Kapolda Kepri tiba dengan di dampingi pejabat utama Polda Kepri. Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos menyambut hangat kedatangan Kapolda Kepulauan Riau dan Ibu serta rombongan di Makorem 033/WP, Kamis (01/02/2018)

Dalam Sepatah Kata dalam penyambutannya Danrem 033/WP. Sangat bangga dan terharu atas kedatangan Kapolda Kepri beserta pejabat utama dilingkungan Kepolisian Daerah Kepulauan Riau.

Sinergitas TNI/Polri menjadi tonggak kekuatan yang harus senantiasa dipupuk dan di jaga karena hal itu menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat yang tidak dapat di tawar tawar lagi

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs H.Didid Widjanardi S.H dalam arahannya saya sangat mengharap sinergitas karena Kapolda tidak ada apa apa tanpa dukungan dari keluarga besar TNI yang ada di Kepulauan Riau. Agenda yang besar sudah didepan mata yaitu Pilkada 2018 Kota Tanjunpinang.

” Saya tidak menginginkan kebersaan ini hanya secara seremonial semata tetapi harus kita tunjukkan secara nyata untuk kenyamanan dan keamanan Kertetiban masyarakat,” pinta Kapolda Kepri.

Diakhir acara dilakukan foto bersama untuk ciptakan Sinergitas TNI/Polri.(*)

Sumber: Penrem 033 WP/ Yansyah

[socialpoll id=”2480728″]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG