Polresta Barelang Juga “Panen” 6 Kilo Sabu dan 27 Ribu Ekstasi dari Pulau Setokok

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kapolresta Barelang Kombes Pol. Hengki menggelar konferensi pers terkait pengungkapan kasus narkotika Jenis Methaphetamine (sabu) dan Pil Ekstasi di Polresta Barelang, Baloi – Batam.

Pada pemaparannya dalam pengungkapan kasus narkotika, yang mana tersangka melakukan aksi penyeludupan dari perairan internasional untuk dibawa masuk ke wilayah Indonesia. Senin, (12/02/2018).

“Tersangka ini mendapatkan barang (Narkotika) menggunakan jalur laut dari Malaysia (perairan OPL), dan dibawa masuk ke wilayah Indonesia, dikawasan Pulau Setokok, Barelang Batam,” ungkap Kombes Pol. Hengky.

Ini merupakan yang kedua kalinya tersangka membawa barang haram tersebut masuk ke Wilayah Indonesia, dengan imbalan sejumlah uang yang akan diberikan padanya.

Berikut Tersangka dan Barang bukti yang berhasil diamankan oleh anggota Polresta Barelang Batam.

Nama : Sabirin, Barang Bukti : Methaphetamine (sabu) 6.219 gram dan 27.296 butir Ekstasi

Rencananya narkoba ini setelah berada di Batam akan di bawa kembali ke daerah Tanjung Siapi – Siapi – Palembang, “setelah masuk ke Batam, lalu narkoba ini akan diserahkan kepada seseorang di Palembang, dan ini merupakan tangkapan kita yang terbesar di tahun 2018,” pungkas Kapolresta Barelang.

Lanjut, Kombes Pol. Hengky mengatakan, tersangka sebelumnya merupakan Target Operasi (TO), dan kasus ini masih dalam pengembangan karena masuk kedalam jaringan Internasional,” tutupnya. (Andi Pratama)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DPRD BATAM
 Warta Kepri
SMART FREN
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA