PWI Kepri Apresiasi Kapolresta Menghadirkan Media Centre di Mapolresta Barelang

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 19

WARTAKEPRI.co.id BATAM – Guna meningkatkan pelayanan di wilayah hukum Polresta Barelang, jajaran kepolisian Polresta Barelang membuka ruang media centre untuk para jurnalis yang akan menyampaikan berita. Menandai sekaligus meresmikan Media Centre tersebut oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki Senin (12/2/2018). Peresmian dihadiri perwakilan PWI Kepri.

Sambutan dari perwakilan PWI Kepri, Richard Naiggolan mengatakan bahwa peresmian media centre Polresta Barelang ini merupakan langkah yang bagus sekali, wartawan sudah bisa menulis berita di media centre yang telah disediakan oleh Polresta,”katanya.

” Langkah ini, tentunya kita apresiasi yang sangat luar biasa dengan adanya media centre ini. Kepada rekan jurnalis tentu juga akan bisa memberikan kerjasama yang baik terhadap apa yang akan disampaikan positif,”ungkapnya.

Sekali lagi apresiasi kepada Polresta Barelang atas peresmian media centre ini. ” Tentu menjadi identitas untuk kita, tetapi mari kita jaga kehormatannya jangan sampai tidak dijaga. Apalagi tempat ini kita bisa bersinergi dengan Polresta barelang. Semoga kedepan sinergi teman-teman dipermudah,”tuturnya.

Sementara itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki menyampaikan bersamaan dengan ekspose pengungkapan barang haram jenis ekstasi dan sabu, bertepatan juga sekaligus meresmikan media centre Polresta Barelang.

” Sebelumnya tidak ada ruang kerja untuk pers, jadi ini kita resmikan untuk rekan media sebagai wujud mitra kita dalam mengabdi kepada masyarakat untuk membantu dalam mewujudkan kesejahteraan yang positif,”sebutnya.

Kapolres mengingatkan, ayo manfaatkanlah media centre ini sebagai ajang untuk menulis berita, semoga media centre ini bermanfaat bagi rekan-rekan media, semakin Propesional dalam menulis. Dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat kota Batam,” tutupnya.(*)

Tulisan : Taufik Caniago

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 19
SMART FREN

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA