Wartakepri, Ade Angga selaku Ketua Tim Kemenagan pasangan SABAR,

Ade Angga Senang Pasangan SABAR Nomor Urut Satu Yang Memiliki Banyak Makna

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 19

WARTAKEPRI .co.id, TANJUNGPINANG – Ade Angga selaku Ketua Tim kemenangan Pasangan Shrul dan Rahma merasa bangga dengan nomor urut 1 yang diperoleh oleh pasangan Shrul- Rahma (SABAR) dari hasil pengundian yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang dalam menggelar rapat pleno terbuka, dengan pengundian dan pengumuman nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Tahun 2018 di Hotel CK Tanjungpinang.

Untuk memulai langkah awal Ade Angga selaku Ketua Tim Kemenagan pasangan SABAR, Menggajak seluruh Masyarakat Kota Tanjungapinang, untuk menjadikan Pilkada Kota Tanjungpinang 2018 ini, sebuah ajang pesta Demokrasi dimana kita semua bergembira dan ceria menghadapinya.

Ade Angga mengatakan, nomor urut 1 yang di peroleh pasangan SABAR mempunyai makna yang luas, diantaranya nomor urut 1 yaitu merupakan sila pertama dari ketuhanan yang maha Esa.

“Kita semua orang-orang yang menganut perinsip-perinsip sila pertama, terutama dalam menyelengarakan pemerintahan Shrul dan Rahma,” kata Ade Angga usai menyaksikan pengundian dan pengumuman nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Tahun 2018 di Hotel CK, Selasa (13/2/2018).

Dilanjutkannya, nomor 1 itu juga mempunyai makna satu tujuan, biarpun masyarakat Kota Tanjungpinang mempunyai latar belakang, suku dan propesi yang berbeda-beda tetapi mempunyai satu tujuan yang sama yaitu mensejahterakan masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Nomor urut satu mempunyai makna tersendiri, kita ingin perubahan di Kota Tanjungpinang ini, salah satu visi kita adalah Harmoni dalam kebenikaan, artinya meskipun kita berbeda- beda tetapi kita mempunyai satu tujuan untuk kemajuan Kota Tanjungpinang ini,” ucap Ade.

Ade menambahkan, untuk langkah-langkah awalnya untuk mengawali kampanye, kita akan menseragamkan alat peraga dengan nomor urut 1 yang selama ini yang telah kita siapkan, mulai hari ini kita akan mensosialisasika nomor urut 1 kepada masyarakat.

“Untuk Posko Tim SABAR hanya mempunyai satu posko induk yang berada di samping Bank Sariah Mandiri kilometer 4, untuk posko yang lainnya kita akan manpaat kan kantor-kantor partai dan rumah-rumah relawan, kita tidak bermewah- mewah untuk posko, kita hanya sederhana saja tidak ada posko sampai ke keluhan dan ke kecamatan,” tutupnya. (Yansyah).

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 19
SMART FREN

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA