Wartakepri, Maryamah selaku Ketua Panwaslu Kota Tanjungpinang,

Panwaslu Tanjungpinang Deklarasi Politik Uang dan Sara

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 19

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG– Untuk menghujudkan terlaksannya Pilkada aman dan damai, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Tanjungpinang melaksanakan deklarasi menolak politik uang dan politisasi sara, diselengarakan di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (14/2/2018).

Maryamah selaku Ketua Panwaslu Kota Tanjungpinang, mengatakan, deklarasai tolak politik dilaksanakan dengan dihadiri seluruh parpol yang ikut bertarung di pilkada 2018 Kota Tanjungpinang ini.

“Pada intinya kegiatan penandatanganan deklarasi penolakan politik uang dan sara, untuk menghujudkan Pilkada aman dan damai bagi masyarakat Kota Tanjungpinang,” harapnya.

Dikatakan Maryamah, pilkada-pilkada sebelumnya yang telah dilangsungkan di Kota Tanjungpinang masih berjalan dengan baik dan aman, tidak ada kejadian yang tidak inginkan.

Dalam hal ini, Maryamah juga menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan upaya-upaya untuk mencegah terjadinya bahayanya politik uang dan sara.

“Kami akan mensosialisasikan ke Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat untuk sama-sama mencegah dan mengantisipasi supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan,” tutupnya.(Yansyah)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 19
SMART FREN

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA