Roy Kiyoshi Nilai Film Dipromosikan Raffi Mempunyai Energi dan Aura yang Negatif

Wartakepri, Roy Kiyosh
Wartakepri, Roy Kiyosh
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Baru-baru ini, Raffi Ahmad mempromosikan trailer film terbarunya yang berjudul The Secret. Dalam video yang diunggah, Nagita Slavina yang merupakan salah satu pemainnya mengingatkan agar masyarakat tidak lupa menonton trailer film dengan genre horor itu.

“Jangan lupa yang belum nonton trailer The Secret, langsung nonton dan komen. Dilike dishare, pokoknya nonton terus dan jangan lupa tungguin filmnya,” ucap ibu dari Rafathar itu pada video yang diunggah.

Namun ada yang mencuri perhatian netizen pada kolom komentar video tersebut. Paranormal yang sedang naik daun namanya, yakni Roy Kiyoshi menuliskan komentar dengan mengatakan bahwa film itu tidak layak untuk ditonton.

Hal itu diungkapkan oleh Roy Kiyoshi lantaran dalam trailer yang ditontonnya, ia melihat kehadiran sosok gaib yang jahat, dan makhluk astral yang mempunyai pesan tersembunyi di balik film tersebut.

“Saya melihat film ini mempunyai energi dan aura yang negatif. Dan saya merasa film ini tidak layak ditonton. Saya juga merasakan kehadiran gaib yang jahat, ada sosok astral punya pesan tersembunyi di balik film ini @raffinagita 1717,” tulis Roy Kiyoshi.

Meskipun komentar itu sudah dihapus, namun netizen tetap beramai-ramai memberikan tanggapan mengenai komentar Roy Kiyoshi tersebut. Banyak yang menyayangkan tetapi tak sedikit pula yang setuju dengan anggapan Roy Kiyoshi.

Kendati demikian, ada beberapa netizen yang menyimpulkan bahwa komentar yang dituliskan Roy Kiyoshi itu merupakan salah satu target marketing untuk mempromosikan film The Secret tersebut.

“@roykiyoshi saya merasakan aura-aura gimmick agar mendongkrak rasa penasaran penonton ,” tulis komentar akun @puteri_45.

“@roykiyoshi bagus2 kau bro.. Hargailah karya orang lain seperti layaknya kau mau dihargai jg ,” tambah akun @yulindahafni.

Sumber : okezone.com

foto        : Istimewa/net

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG