Safari Ramadhan Tetap Senang Walau IKTD B Kalah 2-3 dari Ika Solok B

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pertandingan lanjutan sepakbola IKSB Cup V 2018, minggu ke III mempertemukan kesebelasan Ikatan keluarga Solok (IKA SOLOK)B vs Ikatan keluarga Tanah Datar (IKTD) B. Pertandingan ini dimenangi oleh IKA Solok B dengan skor tipis 3-2.

Pertandingan dipimpin oleh Evan wasit dari Ascot PPSI Kota Batam. Wasit Evan mengatakan pertandingan badunsanak ini sangat menjunjung tali sirahtulrahmi dan terjalin rasa persaudaraan yang tinggi.

” Kami dari Ascot PPSI Kota Batam sangat mendukung acara IKSB CUP V ini,”tutur dari Evan, Sabtu (30/3/2018) di Lapangan Temenggung Abdul Jamal Mukakuning Batam.

Hadir menyaksikan pertandingan ini, para tokoh toko masyarakat terutama antara Ika Solok dan IKTD. Salah seorang tokoh masyarakat dari IKTD B Safari Ramahdan juga sebagai anggota Dewan Kota Batam menyampaikan dukungan atas pertandingan ini.

” Kita dukung pertandingkan seperti ini, dan sportipitas yang tinggi yang diutamankan, bukanlag hadiah saja. Kita berpacu pado motto, Manjapuik Nan Tacicia, Mangumpuan Nan Taserak,” tutur Safari Ramadhan.

Sependapat, Ketua Harian IKSB M. Al Ichan juga menyampaikan kepada pemain agar bersama sama saling menjaga permainan.

” Ini tali persaudaraan, saya sebagai Ketua Harian IKSB sangat berterimah kasih kepada tim yang berlaga mau pun panitia penyelenggara telah menyukseskan acara pertandingan badunsanak,” kata M.Al Icshan tersenyum.(*)

Tulisan: Zulfahmi

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DEWAN PERS WARTAKEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA
 Warta Kepri
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA