Polda Kepri Periksa Puluhan Kontainer di Pelabuhan Kijang, Ini Dugaan Awalnya

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.CO.ID, BINTAN – Tim Polisi Daerah (Polda) Kepulauan Riau kembali memeriksa puluhan kontainer di Pelabuhan Sei Kolak Kijang Pelindo Cabang Tanjung Pinang, Kamis (05/04/18) sore. 

Berdasarkan pantauan wartakepri.co.id dilapangan, petugas dari Polda Kepri dengan pakaian kemeja putih dalam aksi pengamanan tersebut didampingi oleh petugas dari Polsek Bintan Timur. Proses pengamanan Tim Polda Kepri dibantu aparat Polsek Bintim, tapi tidak memperkenankan awak media yang berada di lokasi. 

Petugas bongkar muat pelindo yang bertugas dilapangan terlihat sibuk membongkar kardus yang diduga berisi barang elektronik.

Salah satu sumber dilapangan mengatakan bahwa isi barang yang diamankan tersebut berupa kotak-kotak kecil warna putih. Walaupun secara jelas tidak terlihat tulisannya. Setelah petugas mengatahui jenis barang, satu-persatu kardus kemudian kembali dimasukkan kedalam kontainer. 

Hingga malam ini, petugas masih dilokasi mengamankan puluhan kontainer tersebut. Petugas yang ada di lokasi juga belum bersedia memberikan keterangan alasan pengamanan puluhan kontainer secara pasti.

Adapun kegiatan pengamanan hari ini menurut warga dilakukan polisi dari pukul 15.00 WIB. 

“Sekitar pukul 15.00 WIB tadi”, ujarnya. (*)

Tulisan: Haris Daulay

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DEWAN PERS WARTAKEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA
 Warta Kepri
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA