Laksamana Pertama TNI Eko Suyanto Lantik Dua Pejabat Baru Lantamal IV

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Perbekalan (Kadisbek) Lantamal IV dari Letkol Laut (S) Annwar Eddy Sanjaya kepada Letkol Laut (S) Andy Kurniawan dan Penyerahan Jabatan Kepala Dinas Pemeriharaan dan Perbaikan (Kadisharkan) Lantamal IV dari Letkol Laut (T) M. Hamzah Suluan kepada Danlantamal IV. Kegiatan tersebut berlangsung di Lobby Atas Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang. Sabtu (7/4/2018).

Danlantamal IV Tanjungpinang dalam kesempatan tersebut antara lain mengatakan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi militer pada hakekatnya merupakan momentum formal yang dilaksanakan untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis.

Makna yang terkandung didalamnya adalah terwujudnya upaya-upaya kaderisasi dan peremajaan guna memperoleh pembaharuan semangat dan peneygaran pemikiran dengan selalu berorentasi kepada terwujudnya perilaku organisasi yang lebih dinamis dan menghasilkan output yang lebih optimal dari waktu ke waktu.

Selanjutnya Danlantamal IV Tanjungpinang menyampaikan perilaku organisasi yang dinamis tersebut ditampilkan dalam wujud tercapainya berbagai kemajuan dan keberhasilan tugas yang semakin lama semakin meningkat bobotnya, disertai kemampuan adaptasi berbagai fenomena perubahan lingkungan strategik yang berkembang.

Disamping itu juga prosesi ini merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada para pejabat yang bersangkutan dalam rangka pengembangan kepemimpinan, kreativitas dan kemampuan konsepsional sebagai bagian dan upaya pembinaan personel secara menyeluruh dalam membangun Angkatan Laut yang lebih baik.

Kegiatan sertijab tersebut dihadiri Pjs. Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil dan Kepala Dinas serta Komandan dilingkungan Lantamal IV serta perwakilan perwira dari setiap satuan kerja yang berada di Mako Lantamal IV. (Penlantamal IV).

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 28
DEWAN PERS WARTAKEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA
 Warta Kepri
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA