Lanjutan IKSB Cup V, Tim IKLA dan IKPK A Lolos Semifinal

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pertarungan badunsanak IKSB cup V kembali antara Kesebelasan IKLA VS SALJU dengan skor 3-1 dimenangkan oleh kesebelasan IKLA.

Main yang kedua IKPK A vs Solok B Ikatan Keluarga Padang Kota A (IKPK A) akhirnya melaju ke babak semifinal turnamen sepak bola Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) cup tahun 2018 setelah mengalahkan kesebelasan Solok B lewat tos koin.

Pertandingan babak delapan besar ini berlangsung di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Seibeduk, Batam, Sabtu (7/4/2018).

Pada babak normal, kedua kesebelasan menyudahi duel seru dengan skor imbang 2-2.

Hingga akhirnya panitia pertandingan memutuskan untuk melakukan adu penalti. Namun, algojo yang ditunjuk oleh masing-masing tim berhasil melesakkan bola ke gawang lawan.

Atas kesepakatan bersama, panitia akhirnya melakukan tos koin dan akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan IKPK A.

“Pertandingan kali ini sangat seru, yang mana kedua kesebelasan saling balas gol ke gawang lawan masing-masing. Kedua kesebelasan sama-sama tangguh, mereka menunjukkan permainan yang sangat sportif,” kata Ketua harian IKSB, M Al Icshan usai menyaksikan pertandingan.

Dengan kata lain, IKPK A melaju ke babak semifinal dan mereka menunggu pemenang yang akan bertanding besok (Minggu, 8/4/2018).

Dan acara turnamen Iksb cup V juga di hadiri oleh anggota DPRD kepri Alek Guspeneldi,SH.MH

Pertandingan dipimpin oleh wasit lapangan Evan Astriadi Asisten Wasit (AW) 1 Angga, Asisten Wasit 2 Hamid cadangan Fiki Vernando, dan dari penyelenggara pertandingan (PP) di pimpin oleh Masril PSSI Aascat Kota Batam.(*)

Tulisan:Zulfahmi

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
DPRD BATAM
 Warta Kepri
SMART FREN
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA