IKSB Cup 5, Tim Gonjong Limo B Juara III dan IKPK A Juara IV

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pertandingan Badunsanak IKSB Cup V Minggu ke-6 kembali digelar dengan pertandingankan 4 tim kesebelasan.

Pertandingan pertama tim kesebelasan lintas group panitia IKSB vs kesebelasan lintas group, meneger team dalam pertandingan dimenangkan oleh lintas group maneger dengan skor 2-1.

Foto bersama Tim IKSB Cup dan Tim Lintas  Group usai pertandingan

Pada pertandingan kedua IKPK A vs Gonjong B dengan skor 0-2, Sabtu (14/4/2018) sore di Lapangan Temenggung Abdul Jamal Batam.

Pertandingan IKSB Cup V 2018 kesebelasan IKPK A dipimpin oleh kapten saudara Ambrizal nomor punggung 10. Sedangkan kesebelasan Gonjong 5 B dipimpin oleh Kapten Alfuadri nomor punggung 11.

Atas hasil pertandingan ini, maka tim kesebelasan Gonjong Limo B meraih juara 3 dan kesebelasan IKPK A menjadi juara 1 harapan (4)

Pertandingan badunsanak IKSB cup ke V dihadiri oleh Ketua Umum IKSB Kota Batam H.Erwin ismail.

Menurut Ketum IKSB, ajang silarahtulrami ini bukan lah mencari sesuatu kemenangan tapi mempererat silarahtulrahmi

” Sesuai dengan Motto IKSB jaya, Gema Minang Bangkit, Rangmudo Berkarya, Bundo Kanduang Hebat. Kita bukan semata mata mencari kemenangan, tapi kita mencari bibit bibit pemain yang terbaik buat selanjutnya,” himbau Erwin Ismail.

Berharap bagi pemain yang ikut berlaga dalam turnamen IKSB cup V ini kita sama sama saling menjaga sportivitas olah raga yang tinggi.

” Maka dari sini la kita mulai mencari atau memupuk calon calon pemain yang kedepannya,” tutur ketum iksb kota batam

Sementara itu, Ketua harian iksb M.Alhsan menerangkan kepada wartakepri.co.id bahwa dalam pertandingan ini merupakan bagi kesebelasan sangat menjunjung sportifitas yang tinggi.

Pada laga kali ini, tempat duduk stadion penonton hampir penuh, dan perkembangan penonton setiap minggu semakin beragam dari berbagai lapisan masyarakat.

Pertandingan di partai mencari juara 3 dan 4 yang dipimpin oleh Wasit tengah Evan di bantu oleh aw 1 Riki aw 2 Angga sedangkan wasit cadanagan syaipul andri dan pengawasan pertandingan oleh saudara Masril. Semua nya juga berasal dari PSSI Ascot Kota Batam.

Sedangkan pada partai final,
Minggu 15 April 2018 akan hadir perwakilan Pemprov Sumbar Kepala Biro Kerjasama, Pembangunan dan Rantau pemprov sumbar Bpk Luhur Budianda beserta rombongan. Panita juga mengundang pimpinan daerah Kota Batam dan Provinsi Kepri.(*)

Tulisan:Zulfahmi
Editor :Dedy Suwadha Sikumbang

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
DPRD BATAM
 Warta Kepri
SMART FREN
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA