2x Pesta Gol, Tim Futsal PLN Batam Yakin Toreh Prestasi di ATB Championship 2018

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kompetisi Futsal ATB Cup 2018 kembali digelar. Salah satu tim unggulan yang setiap even ini digelar dan menurunkan pemain pemainnya adalah tim bright PLN Batam. Tergabung dengan Group K di ATB Championship, yang terdiri PLN Batam, Amtek Engineering, Labtech FC, Peradi FC.

Sejak dibuka pertandingan ini, hasil memuaskan didapat oleh Tim Futsal PLN Batam, dimana dua laga diraih dengan kemenangan telak.

Menurut Pembina Tim Futsal PLN Batam, Beni Eka Putra, pada laga pertama pada hari Kamis 12 April 2018, menang atas Amtek Engginering dengan skor 9-2. Dan pada pertandingan kedua Sabtu (14/4/2018) menang 16 : 0 lawan Peradi FC.

” Target tidak muluk-muluk sampai 8 besar saja mengingat banyak tim unggulan. Namun tahun 2018 ini, tim PLN Batam lebih siap dari segi pemain dan juga persiapan sebelum turnamen ini dimulai dibandingkan dari tahun tahun sebelum. Karena Tahun ini kami sudah melakukan pertandingan uji coba (sparing) dgn tim-tim yang juga ikut mendaftar sebanyak 5x,” kata Beni Eka Putra.

Bentuk kesiapan tim kali ini, Tim Manager PLN Batam dipercaya Endi Kazman
dengan Pelatih Syahrial Efendi dan Pembina Benny Eka Putra

Dengan sturktur tim yang lebih kompak, maka Tahun ini supporter setia PLN Batam jauh lebih antusias menyaksikan tim kesayangan bertanding.

” Buktinya Sabtu malam, walau kami main jam 10 malam, yang hadir supporter tetap ramai lebih kurang 50 orang,” papar Beni mengajak seluruh suporter kembali menyaksikan laga terakir Group K antara PLN Batam melawan Labtech FC, senin 16 April 2018. (*)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
DPRD BATAM
 Warta Kepri
SMART FREN
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA