Selamat Tim IKLA Juara IKSB Cup V 2018, M Ichsan Ucap Terimakasih ke Panitia

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Berakhir sudah Turnamen IKSB Cup V 2018 dan keluar sebagai juara I adalah Kesebelasan Ikatan Keluarga Luak Agam (IKLA). Pada partai Final, IKLA menang lewat drama adu pinalty atas Kesebelasan Gonjong Lima A dengan skor 3-2. Hadiah diserahkan oleh Ketua Umum IKSB, Ketua Harian IKSB, dan Anggota DPRD Batam Eki Kurniawan dari Fraksi PPP, serta Perwakilan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Permainan yang diwarnai hujan deras tidak menurunkan semangat para pemain. Jalan pertandingan babak pertama dan hingga 90 menit berakhir, skor tetap 0-0. Permainan takling keras baik yang disengaja maupun tidak untuk menghentikan laju serangan saling bergantian. Dan, dari pengamatan selama pertandingan babak kedua, selain hujan air, hujan kartu kuning turut mewarnai pertandingan.

” Kami senang seluruh pertandingan telah berakhir dan kegiatan selesai. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh panita, tokoh masyarakat dan pihak pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Sekali lagi terimakasih kepada kawan kawan panitia,” kata M Al Ichsan, Selaku Penanggungjawab Turnamen IKSB Cup V 2018 dan Ketua Harian IKSB Kota Batam, Minggu (15/4/2018).

Atas kemanangan ini, IKLA berhak mendapatkan hadiah berupa yang tunai Rp 15 juta, dapat piala bergilir dan medali emas. Penyerahan hadiah juara I oleh Kepala Biro Kerjasama, Pembangunan dan Rantau Luhur Budianda, didampingi Ketua Umum IKSB dan Ketua Haria IKSB, serta sejumlah pengurus dan panitia.

Untuk Tim Gonjong Limo A piala tetap, medali perak serta uang tunai. Sebelumnya, Pada pertandingan laga memperebutkan juara III dan IV, diraih Gonjong Limo B dimana pada pertandingan sebelumnya mengalahkan IKPK dengan skor 0-2, Sabtu (14/4/2018) kemarin juga di Lapangan Temenggung Abdul Jamal Batam juga.

Data Juara dan Hadiah

1. Jersey Terbaik: Kepada PS IKPK B.
2. Tim Manager Terbaik.: Kepada Saudara Enda. PS IK Pesisir Selatan.
3. Tim Fair Play. PS IK Solok Selatan
4. Pemain Terbaik Arif dari PS IKPK B.
5. Top Scorer. Saudara Erizon  Dari PS IK gonjong limo A

Juara II  dapat hadua uang tunai Rp 10 juta dan juara III Rp 7.5 juta dan juara IV Rp 2.5 juta.

Prosesi penutupan acara berlangsung hikmat, dimulai dengan doa bersama, lagu Indonesia Raya, Lagu Minangkabau dan penyerahan hadiah. Semua dilaksanakan dilorong pemain, karena hujan deras.

Tim IKSB All Star vs Lintas Group

Sebelum acara penyerahan hadiah, digelar pertandingan hiburan yang melibatkan seluruh tokoh masyarakat Minang di Batam, Panitia dan tamu undangan. Pertandingan hiburan bermain usia diatas 40 tahun keatas. Hasilnya, permainan ini enak ditonton karena tingkah para pemain yang lari dan mengejar bola menjadi tawaan para penonton. Pada pertandingan, ini skor seri 1-1 dan diakhiri dengan adu pinalti. Turut bermain anggota DPRD Batam Eki Kurniawan sebagai Tim IKSB All Star.

Berikut Video Lucu Partai Hiburan:


(*)

Tulisan : Dedy Suwadha Sikumbang
Video : Zulfahmi.

Baca Juga :

IKSB Cup 5, Tim Gonjong Limo B Juara III dan IKPK A Juara IV

 

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 0
DPRD BATAM
 Warta Kepri
SMART FREN
 Warta Kepri

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB LINGGA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA