Dugaan Bom di Mushola Nagoya Hill ‎Bikin Heboh, Ternyata Sampah Kabel

32

Tim Brimob Polda Kepri Lihat Kardus di duga Bom di Nagoya Hill Batam warta kepri_edit

BATAM, WARTAKEPRI.CO.ID –  Pusat perbelanjaan Nagoya Hill, Minggu (10/1/2016) siang, pukul 14.30 WIB, dihebohkan adanya temuan paket yang diduga berisikan bom.

Pengunjung mall yang awalnya tidak tahu, kaget dan bertanya-tanya ketika i‎ring-iringan serine dari sejumlah mobil Tim Penjinak Bom, Polda Kepri.
Dengan berseragam lengkap dan peralatan penjinak bom, polisi ber kemampuan khusus tersebut langsung menuju basemen Nagoya Hill.
Tim penjinak datang setelah, managemen Nagoya Hill melaporkan ada benda mencurigakan, sebuah kardus dengan sejumlah kabel terjuntai keluar, tepat berada di samping Musholla.

” Kemungkinan bom, kami ketakutan, tak pernah ada barang di sekitar sini, baru hari ini, apalagi ada kabelnya seperti itu,” ungkap salah seorang karyawan Nagoya Hill, seperti dikutip batamclik.com

Oleh pengelola dan polisi, ribuan pengunjung dan pemilik toko yang berada di sekitar lokasi dievakuasi ke luar gedung. Sementara Tim Jihandak Polda Kepri menditeksi benda tersebut dengan peralatan canggihnya.

Tapi, ya… lagi-lagi polisi kecele, setelah diperiksa, ternyata isi di dalam kotak tersebut hanya sampah dan beberapa kabel.

Dengan rasa lega polisi pun kembali ke markasnya. Sejumlah orang dimintai keterangan. Bahkan polisi meminta rekaman CCTV Nagoya Hill untuk mengetahui siapa yang membuang sampah tersebut di situ, pasalnya tempat itu bukanlah tempat pembuangan sampah.

Pengunjung Nagoya Hill akhirnya bisa melanjutkan wisata belanjanya.(bc/swd)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH