Beli Rumah di Belian Residence Batam Centre Bisa Cicil 13 Bulan

GALERI 24

BATAM, WARTAKEPRI.co.id – PT Karya Asia, selaku pengembang perumahan Belian Residence Batam Centre terus memberikan promosi bagi calon pembeli rumah yang tengah dikembangkannya. Dengan harga rumah mulai Rp 390 juta, promo yang dengan uang muka dicicil hingga 13 bulan.

Perumahan Belian Residence Batam Center hadir dengan 3 tipe diantaranya tipe 38/72, 45/90 dan 80/92. Rumah ini ditawarkan mulai dari harga Rp 390 juta. Pembeliannya pun dipermudah dengan uang muka dicicil hingga 13 bulan. Sementara untuk besaran uang muka yang dibayarkan konsumen adalah 10 persen.

“Cicilan uang mukanya berbeda-beda. Untuk tipe 38 dicicil hingga 10 bulan sedangkan tipe dua lantai atau 80 dicicil hingga 13 bulan,” Yana Marketing, dikutip laman tribunbatam.

Rumah di Belian Residence memiliki spesifikasi bangunan berupa bata merah dan atap genteng untuk tipe 80. Row jalan di perumahan selebar delapan meter. Dari segi fasilitas dan akses perumahan ini cukup baik.

” Rumah ini di bangun dengan sistem one gate. Kalau posisi di Batam Center dekat kemana-mana termasuk ke terminal feri, Mega Mall, Bandara, dan universitas,”jelas dia.

Saat ini rumah Belian Residence sudah laku terjual hingga 60 persen. Dijelaskan Yanna, rumah ini tersedia dengan bangunan yang sudah jadi maupun dalam proses indent. Sudah ada yang jadi dan on progres. Proyek ini adalah pembangunan tahap dua, ” ungkapnya.(tbn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News