Dokter Cantik Ini Wakili Kepri di Ajang Puteri Indonesia

382

BATAM, WARTAKEPRI.co.id – Hari ini, Jumat (19/2), merupakan malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2016. Agita Maryalda Zahidin, Puteri Indonesia dari Kepri pun siap bertanding dengan 37 peserta lainnya dari seluruh Indonesia.

Yayasan Silhouette, yang mendapat mandat dari Yayasan Puteri Indonesia, optimis Kepri bisa membawa pulang setidaknya satu gelar dalam ajang Puteri Indonesia 2016. Adapun penghargaan khusus yang ditargetkan Silvi, pimpinan Silhouette, adalah Puteri Intelegensia.

“Dari 38 peserta, yang S1 baru tujuh orang. Syarat untuk dapat gelar Puteri Intelegensia ini harus S1. Mudah-mudahan dokter lulusan Trisakti yang nilainya cum laude ini bisa dapat Puteri Intelegensia,” kata Silvi di Batam Centre.

Gelar yang sama pernah dibawa pulang perwakilan Kepri pada ajang yang sama pada 2010 lalu. Ia sangat berharap predikat ini bisa kembali diraih perwakilan Kepri.

Apalagi ia mengetahui dengan pasti siapa Agita ini. Karena lima tahun lalu, sebelum kuliah, Agita merupakan anak didiknya di kursus privat Sillhouette.

“Kita tahu potensinya. Dan diharapkan Agita bisa menjadi motivator bagi remaja Kepri untuk bisa lebih maju dan mengembangkan diri secara positif,” ujarnya. (mcb.go.id)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA