Ditjen Pajak Targetkan Pencapaian SPT hingga 14,6 Juta – WartaKepri
22 views

Ditjen Pajak Targetkan Pencapaian SPT hingga 14,6 Juta


PKP DREAMLAND

JAKARTA, WARTAKEPRI.co.id – Tahun ini, Ditjen Pajak targetkan pencapaian SPT hingga 14,6 Juta dengan 7 juta diantaranya merupakan pelaporan melalui e-filling.

“Di tahun 2016, sampai saat ini pencapaiannya e-filling sudah 3,6 juta, dengan target total pelaporan 14,6 juta,” terang Direktur Pemeriksaan dan Penagihan Edi Slamet Irianto usai Pelantikan Pejabat Fungsional di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta Pusat, Senin 28/03/2016.

Target ini meningkatk dibandingkan dari tahun sebelumnya dengan total 12,6 juta pelapor dengan pencapaian mencapai 86 persen.

Sedangkan target pelaporan melalui e-filling di tahun 2015 lalu mampu melebihi target dari 2 juta menjadi 2,6 juta orang.

Diharapkan pada tahun ini pemeriksaan pajak pribadi dan badan dapat diselesaikan dalam waktu yang lebih cepat sehingga dapat mencapai target yang telah ditetapkan.

“Target pemeriksaan semaksimal mungkin untuk mendorong yang ditetapkan pemerintah. Pemeriksaan berbasis data diharapkan dapat dkselesaikan tidak terlalu lama, badan hukum paling lama sebulan, orang pribadi di bawah itu,” tutur Edi.

Sumber:netralnews

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA