Ini Ajakan Napi di Lapas Tembesi Batam Hindari Narkoba

40

WARTAKEPRI.co.id, SAGULUNG – Menjalani masa hukuman di lembaga pemasyarakatan (Lapas) di Temberi, Batam membuat warganya sadar. Untuk itu, mereka mengimbau masyarakat tidak terjebak dalam bahaya narkotika. Imbauan untuk menjauhi narkoba ini disampaikan melalui panggung kabaret dengan mengangkat judul ‘Bukan Ramayana’.

Kegiatan ini diselaraskan dengan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 52 Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Batam. Ratusan penonton takjub dengan kegiatan yang dilakukan warga binaan ini. Disela kabaret yang dikombinasikan dengan dance modern dari warga binaan waria, juga parodi yang tak kalah membuat seru jalannya cerita.

Turut hadir menyaksikan pesta rakyat tersebut Kapolres Barelang, Kasat Brimob, Drs. H.Darsono kepala BNN kota Batam, Kapolsek Sagulung Chrisman Panjaitan, ketua Yayasan Keluarga Batam Sri Soedarsono, serta 9 sekolah SMA/SMK serta universitas, antara lain SMK Kartini, MAN Batam, MAN 2 Batam, SMKN 5 Batam, SMAN 17 Batam, SMAN 4 Batam , Universitas ibnu sina, UNRIKA, UNIBA, dan beberapa LSM kota Batam. Dan juga seluruh keluarga dari para warga binaan yang telah membeli undangan untuk menyaksikan pesta rakyat tersebut. (iin)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND