Sssttt.. Pelaku Jambret Turis di Depan Kantor WartaKepri Tinggalkan Alamat di Motor

155
Jpeg

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Aparat kepolisian dari Polsekta Batam Kota, Ditlantas Polda Kepri dan Satuan Patroli Engku Putri Kota Batam datang untuk mengetahui kronologis kejadian, dan membawa motor pelaku jambret ke Polsek Batam Kota.

Satu unit mobil patroli jajaran Satuan Engku Putri Kota Batam datang lebih awal, lalu disusul tim Polsekta Batam Kota dengan sejumlah personelnya, setelah itu datang lagi oleh mobil patrol Ditlantas Polda Kepri.

” Kami baca berita di WartaKepri, dan posisi kami lagi jalan dari Simpang Jam ke arah Batam Centre. lalu ada pesan dari pimpinan di Polda tentang berita ini juga. Terimakasih sudah menginformasikannya,”ujar seorang Anggota Lantas Satuan Engku Putri, ke Warta Kepri,Jumat (6/5/2016).

Ditemani oleh sejumlah warga dan security Batam Centre Mall (BCM), pihak kepolisian mempertanyakan tentang kronologis kejadian.

Merasa sudah cukup dengan sejumlah keterangan yang diberikan oleh para saksi, aparat Polisi tersebut meminta izin untuk kembali ke kantor dengan sekaligus membawa satu unit Honda Beat si pelaku yang jadi barang bukti tindak kriminal penjambretan.

Jika melihat barang bukti motor pelaku, Honda Beat Matic BP 2254 DA warna hitam, seperti motor pribadi yang digunakan dua pelaku. Karena, tidak ditemukan kunci rusak pada motor. Menariknya, pada motor pelaku ada stiker khusus kalau pelaku warga yang tinggal di Perumahan Mediterania.

Semoga saja, polisi dapat melacak keberadaan pelaku, dan semoga saja dua korban pasangan turis tidak menceritakan kejadian ini ke rekan-rekan mereka di kampung halaman. (ichsan/dedy)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel