Ratusan Warga Senam Zumba Bersama Mega Studio Aerobic‎ di Ocarina Batam

255

warta kepri senam Zumba di Batam 2WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Senam Zumba yang digelar Mega Studio Aerobic di Coastarina Batam disambut antusias ratusan warga Batam, Minggu (8/5/2016). Senam yang dimulai sekitar pukul 06.30 WIB pagi menghadirkan beberapa instruktur sehingga gerakan senam berlangsung non stop.‎

Teriakan dan tepuk tangan peserta dan instruktur menambah semangat peserta, baik dari member Mega Studio Aerobic‎ maupun masyarakat yang berolahraga di Objek Wisata Ocarina. Peserta hampir memenuhi lapangan di depan panggung Coastarina.

” Asik juga, dan bikin badan segar ikuti gerak senamnya. Gerakan mudah diikuti dan tambah semagat dengan alunan musiknya yang berganti-ganti,” ujar Desi, warga Batam Centre yang ikuti senam Zumba.

Kegiatan senam yang disponsori Mega Studio melibatkan beberapa instruktur, diantaranya Zin Yuyu, Zin Dian, Zin Ana dan Zin Evi. Selain itu juga menghadirkan beberapa pendamping instruktur atau dikenal Sewadow.

Menurut Zin Yuyu, senam Zumba di Ocarina ini mengumpulkan seluruh member Mega Studio di Batam. Karena digelar tempat terbuka, otomatis jadi kegiatan pengenalan kepada masyarakat tentang senam Zumba, serta Fitness Mega Studio.

” Memang setiap minggu pagi ada senam di Ocarina, dan untuk hari ini kami bersama yang menjadi sponsornya. Selain mengajak senam orang dewasa, kami juga perkenalkan senam Zumba untuk anak anak. Sehingga semua umur bisa ikut senam kesehatan ini,” ujar Zin Yuyu didampingi Ita, pendamping Instruktur.

Adapun gerakan senam dan musik untuk swarta kepri senam Zumba di Batam 4enam seperti gerakan musik ‎Salsa, musik Caca, musik hip-hop dan musik berirama cepat lainnya.

Ditambahkan Ita, untuk latihan rutin, Mega 2 Studio beralamat di Ruko Mas Odessa samping Gor Bandara, atau Mega 1 Studio Ruko Lakota simpang KDA Batam Centre.(dedy)

Informasi Mega Studio: 081296416926

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN