Giliran Nasabah BNI Planet Holiday ‎dapat Rejeki Motor Primavera ‎ ‎

123
WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Nasabah  Bank BNI ‎Cabang Batam kembali mendapat hadiah sepeda motor Piagio Primavera, dari program  RBT (Rejeki BNI Taplus) periode akhir Maret 2016. Nasabah yang beruntung adalah Ibu Yohana, nasabah BNI Kantor Layanan Planet Holiday Jodoh.
 
Satu unit sepeda motor diserahkan langsung oleh Rudi Purwidianto, Kepala BNI Cabang Batam didampingi Ajar Prabowo, Kepala Pelayanan Nasabah BNI Cabang Batam, Jumat (1/7/2016).
Senyum senang terlihat dari ibu Yohana, karena telah menerima hadiah tersebut. ‎
 
” Makasi BNI, senang dapat hadiahnya,” ujar Yohana Sumringah.
Program Rejeki BNI Taplus ‎adalah program umbrella campaign tabungan berupa pemberian apresiasi kepada nasabah yang melakukan transaksi e-banking dan meningkatkan saldo melalui mekanisme hadiah undian dan hadiah langsung, yang mana salah satu program nasional yang diinisiasi oleh BNI.
Tema program RBT adalah  RBT, Ada Poinnya.
Yaitu nasabah tabungan yang melakukan transaksi e-banking maupun meningkatkan saldo akan mendapatkan poin dan dapat diikutsertakan pada program undian, serta nasabah yang menempatkan dananya dalam jumlah tertentu dan diblokir dalam jangka waktu tertentu akan mendapatkan hadiah langsung.
Periode program RBT 1 Oktober 2015 sampai  31 Maret 2016.  Kategori periode undian yaitu periode Bulanan dengan 6 kali proses penarikan undian, periode Triwulanan dengan 2 kali proses penarikan undian dan periode Grand prize dengan 1 kali proses penarikan undian diakhir periode.
 Adapun jenis hadiah yang diundi sesuai periode undian dengan total yaitu Periode bulanan 300 motor Piaggio Primavera, periode Triwulanan, 15 mobil Honda HR-V, periode Grand Prize 3 mobil Marcedes Benz C250.  Saat ini program RBT telah habis periode program, dan telah dilakukan pengundian yang terakhir.
” Program RBT ini disusun bertujuan untuk meningkatkan saldo tabungan, meningkatkan jumlah nasabah yang bertransaksi e-banking, dan meningkatkan jumlah transaksi melalui e-banking,” ujar Rudi Purwandianto.
Melanjutkan program RBT lalu, saat ini telah launching Program PESTA (Pesona BNI Taplus), periode program berlangsung 1 Mei sampai dengan 31 Desember 2016, dimana nasabah akan mendapatkan hadiah langsung berupa barang sesuai pilihan nasabah senilai tertentu.  Untuk mendapatkan info lebih lanjut dapar menghubungi kantor BNI terdekat.
Tentang BNI Kantor Cabang Batam
BNI Kantor Cabang Batam  memiliki memiliki jaringan outlet sebanyak  17 outlet yang terdiri dari 1 Kantor Cabang Utama , 9 KLN dan 7 Kantor Kas serta 2 Sentra  Kredit ( Menengah, Kecil dan Konsumer )  dan memiliki 206 unit ATM yang terdiri dari 186 ATM, 12 ATM Non Tunai, 7 CDM, dan 1 Unit BNI Layanan Gerak (BLG).
Rencananya pada bulan Maret 2016 mendatang BNI akan menambah 1 outlet Kantor Kas di Tiban Centre dan akan menambah 21 ATM pada April mendatang.
BNI berkomitmen memberikan pelayanan lebih pagi dengan buka jam 08.00 WIB serta tutup lebih akhir dari bank lain yaitu jam 16.00 WIB, Disamping itu BNI membuka layanan Weekend Banking  (Hari Sabtu-Minggu ) di Kota Batam  dengan lokasi  Outlet Weekend Banking di Kantor Layanan Nagoya Batam ,  Pertokoan Business Centre Blok 1 No 1-2 Nagoya Batam    yang melayani semua transaksi termasuk pembukaan rekening dari jam 08.00 WIB sd. 14.00 WIB . (dedy swd)
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel