Open House Walikota Tanjungpinang Lis-Syahrul Dihadiri Ribuan Warga

48

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG  – Sebulan sudah umat muslim melaksanakan ibadah selama ramadhan. Datangnya 1 Syawal ditandai dengan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, dimana seluruh umat muslim meraih kemenangan serta menyambutnya dengan penuh suka cita dan rasa bahagia.

Mengawali hari yang fitrih, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, Wakil Walikota H. Syahrul, S. Pd, beserta ribuan umat muslim melaksanakan sholat ied di Lapangan Pamedan A. Yani Tanjungpinang, Rabu (6/7/2016) pagi.

Bertindak sebagai Imam dalam sholat ied tersebut Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd, yang sekaligus ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tanjungpinang.

Dihari raya idul fitri ini, Lis mengajak masyarakat untuk memaknainya sebagai hari kemenangan, hari kita semua kembali fitrih, karena itu, mari kita rayakan hari kemenangan ini dengan penuh kesederhanaan, untuk saling bersilaturahim dan saling maaf-memaafkan diantara kita.

Usai melaksanakan sholat ied, Lis menggelar open house di kediamannya di Jalan Hang Lekir. Open house ini dilaksanakan hingga hari ke dua Idul fitri. Gelaran open house itu terbuka bagi pejabat pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang.

Dari pantauan tim rilis Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, acara open house di kediaman Walikota di hadiri para pejabat, unsur FKPD, anggota dewan, sanak saudara, serta warga sekitar maupun masyarakat dari daerah lain yang ingin bersilaturahim bersama orang nomor satu di Kota Tanjungpinang.

Tampak Lis dan istri Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, menyalami dan mempersilakan tamu untuk menikmati hidangan yang disediakan. Suasana kekeluargaan pun terlihat di acara open house tersebut.

Hari raya ke dua, open house juga digelar di kediaman Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd. Acara silaturahim akbar dengan masyarakat dan pejabat di kediamanya, dimulai sejak pagi hingga sore harinya.

Sejak pagi Syahrul beserta istri Juariah, menerima kunjungan dari sejumlah pejabat dan masyarakat yang ingin bersilaturahim. Syahrul dan istri pun terlihat menyalami satu per satu tamu yang hadir, sesekali Syahrul menyempatkan diri untuk menemani tamu dan warga menikmati juadah yang telah di sajikan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M. Si, mengadakan open house pada lebaran ke tiga. Open house yang dimulai sejak pagi itu, dihadiri oleh para pejabat dan masyarakat kota tanjungpinang.

Riono yang didampingi istri Erssa Famella pun, sejak pagi terlihat menyalami dan menyambut masyarakat serta pejabat yang berkunjung di kediamannya.

Memaknai open house yang dilaksanakan Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, dan Wakil Walikota, H. Syahrul, S. Pd, merupakan sarana untuk menciptakan kebersamaan antar pemimpin dan masyarakatnya.

Open house ini membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapapun yang ingin bersilaturahim dan berkumpul bersama mereka.(ded)
Rilis
Faisal Pahlevi, S. STP
Kabag Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND