Paska Kemalingan, Gubernur Ingin Tambah Pengamanan Kantor Gubernur di Dompak

47

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Gubernur Nurdin Basirun didampingi Plt Sekdaprov Reni Yusneli melakukan sidak ke sejumlah SKPD, Selasa (12/7/2016) pagi.

Sidak dilakukan untuk memastikan para pegawai hadir. Meski Senin pagi Gubernur memastikan para pegawai Pemprov Kepri tetap disiplin. Sidak dilakukan di kantor SKPD yang ada di Dompak.

Biro yang pertama sekali dikunjungi adalah Biro Pemerintahan, dilanjutkan ke Biro Perlengkapan, Biro Kesra, dan terakhir ke Dinas Pariwisata Provinsi Kepri.

Didalam melakukan sidak, Nurdin juga sempat melihat langsung atap plafon rusak yang beberapa hari lalu dicongkel oleh maling. Nurdin secara langsung menyampaikan ke Plt. Sekda, bahwa secepatnya di Kantor Gubernur ini adakan tambahan tenaga pengaman seperti Security.

” Di kantor gubernur kita ini sangat rawan, karena sangat jauh sekali hubungan dengan pusat kota, untuk itu secepatnya dicari tenaga Pengaman,” kata Nurdin.

Seperti yang diketahui beberapa hari yang lalu di Biro Kesra dan di Dinas Pariwisata telah terjadi aksi pembobolan atap plapon. Sasaran yang ditujukan para maling tersebut adalah ruang Bendahara masing masing Biro.

Dalam kesempatan itu, Nurdin juga berdialog dengan sejumlah pegawai. Nurdin ingin memastikan pegawai bisa bekerja dengan nyaman. Apalagi untuk melayani rakyat.(firdaus/humas)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel