Smartfren Batam Sukses Rebut Pasar 4G Berkat Free Modem Andromax M2Y – WartaKepri
142 views

Smartfren Batam Sukses Rebut Pasar 4G Berkat Free Modem Andromax M2Y

Warta Kepri Smartfren Batam

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Program Free Modem Mifi Andromax M2Y yang diusung Smartfrn sukses mengait pasar di Kota Pasar. Program mifi Smartfren di berbagai kota diseluruh Indonesia sudah mencapai jutaan orang pengguna baru, dan untuk Batam, permintaan Modem membludak.

“Promo yang sangat menarik ini, diantaranya pelanggan hanya beli paket kuota 30 GB di berbagai outlet-outlet atau toko-toko smartphone dan pameran Smartfren senilai Rp. 300.000,- sudah mendapatkan “Free Modem Mifi Andromax M2Y”,” ungkap Zuprizal Manager Smartfren Kepri melalui rilis Rabu (20/07/2016).

Promo ini, sampai tanggal 31 Juli 2016 kemudahan mifi untuk beli kuota isi ulang sangat mudah hanya dengan isi pulsa sudah auto connect jadi kuota data internet tanpa registrasi ulang harganya murah 100ribu 19 Gb dan 300ribu 30Gb untuk kesediannya juga sangat mudah di dapat di berbagai kios-kios pengisian pulsa, baik melalui atm banking dan atau supermarket resmi penyedia layanan pengisian pulsa. “Tambahnya”.

Saking Membludaknya permintaan di kota Batam saat ini dengan adanya promo ini, tidak ada kesiapan sama sekali untuk outlet-outlet sebelumnya sehingga permintaan pelanggan mengalami kendala artinya harus disarankan menunggu beberapa hari untuk menunggu orderan dari distributor smartfren batam.

Mengenai smartfren, produk ini merupakan salah satu produk yang baru dikeluarkan olehnya, diberikan label nama dengan Andromax M2Y / Andromax MiFi, yang merupakan sebuah modem Router terbaru dengan teknologi terkini yang dapat mengantarkan para penggunanya, menyusuri dunia maya secara cepat tanpa loading yang berbelit, apalagi router terbarunya ini juga dapat terhubung dengan koneksi internet tercepat yang ada pada sekarang ini, yakni 4G LTE.

Namun berbeda dengan 4G LTE lainnya, yang dimiliki oleh smartfren Andromaax M2Y adalah router yang di jalankan pada frekuensi 4G LTE dengan jenis TDD 2.300 Mhz dan LTE FDD 850 Mhz.

Dimana untuk jaringan tersebut sama dengan apa yang dimiliki oleh perangkat ponsel cerdas dengan nama Smartfren 4G LTE Series.

Soal kecepatan, sobat deteknokers tak perlu ragukan lagi, smartfren sendiri mengklaim, dengan adanya fitur konektifitas 4G LTE jenis Time Division Duplexing atau juga sering di sebut dengan nama TDD, Modem Mifi terbarunya ini dapat mengantarkan sobat kedalam sensasi browsing berkecepatan tinggi hingga 300 mbps. Selain itu juga, nantinya pengguna dapat menghubungkan router berteknologi canggih ini dengan lebih dari 32 Gadget sekaligus. (dedy swd/foto ist)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA