Jasa Raharja Kepri dan Pemko Batam Bagikan Life Jaket ke Penge‎mudi Pancung

17
WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebagai perusahaan asuransi Persero BUMN, PT. Jasa Raharja cabang Provinsi Kepulauan Riau sangat peduli terhadap kecelakaan yang terjadi di tengah masyarakat dengan memberikan santunan kepada para korbannya.

Hal itu terbukti ketika Jasa Raharja turut serta hadir dan mendampingi Pemerintah Kota (Pemko) Batam dalam rangka membagikan 224 life jacket atau pelampung, dan 24 ring boy kepada seluruh anggota Persatuan Pengemudi Motor Sangkut (PPMS) di Pelabuhan Pancung Sekupang Batam, Kamis (25/8/2016).

“Kita sangat prihatin dan turut berduka dengan kejadian laka laut di Penyengat kemarin. Oleh sebab itu, sekarang kita sangat mensupport kegiatan pembagian pelampung ini,” ujar Kacab Jasa Raharja Kepri, Haryo Pamungkas disela acara berlangsung.

Pada saat pembagian tersebut, seluruh anggota PPMS yang hadir bersama penambang kapal lainnya terlihat sangat antusias menerima bantuan pelampung dari pemerintah. Tentunya itu sangat bermanfaat sebagai alat keselamatan pelayaran.

Semoga ke depan, dengan telah diberikan bantuan berupa jaket pelampung dan ring boy itu, masyarakat yang beraktifitas pada lintasan jalur laut akan lebih aman serta bisa terjaga keselamatannya.
Sehingga dapat untuk mengurangi angka korban dan meminimalisir terjadinya kecelakaan di laut, tandanya. (ichsan)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI