Malam Minggu Ini, SunFlower Band Bakalan Meriahkan RM Dapur Wan

23

WARTAKEPRI.co.id, BATAM –  Kabar gembira bagi pecinta musik musik dalam negeri, RM Dapur Wan hadir dengan wajah baru berkonsep Rumah makan yang bisa di buat santai menikmati musik setiap malam minggunya.

RM Dapur Wan Batam Bekerja sama dengan SunFlower (Band indie batam) yang telah terbentuk pada tanggal 8 October 2016 dengan sebuah nama yang cukup menarik dari sebuah galaksi dalam kehidupan tata surya.

Secara umum SunFlower sendiri berarti bunga matahari, bunga matahari dalam penggunaannya sebagai makanan ringan yang disebut kuaci, filosofinya suatu hal yang kecil yang akan menarik jika dinikmati bersama, sehingga diharapkan SunFlower mampu menyajikan musik yang menarik untuk bisa dinikmati oleh para pecinta musik khususnya warga batam.

Menurut Endang Sukmawati vokalis SunFlower band kepada WARTAKEPRI.co.id, jumat (02/12/2016) “saat ini SunFlower sudah memiliki single dengan judul Semu yang baru saja dirilis pada tanggal 19 November 2016”

Romi  bassis SunFlower menambahkan, “judul lagu tersebut memiliki arti yang sangat berkesan mengenai sebuah kisah beda dimensi dengan lyric yang sangat menarik untuk didengarkan.” kata romi.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

So, jangan lewatkan aksi Endang Sukmawati (vokalis),Romie (Bassis), Yoga (gitaris 2) , Dedy (gitaris 1) dan langsung saja datang ke RM Dapur Wan yang beralamat di ruko puri legenda blok D2 no 7 batam centre tiap malam minggu mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Kapan lagi bisa makan sambil request lagu ditambah dengan bisa nyanyi didampingi SunFlower. (Mawar)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO