News Video :  Parkiran BP Batam Berasa ‎Stadion Saat Indonesia Ciptakan Gol

598

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pertandingan final pertama Piala AFF antara Indonesia melawan Thailand, benar benar pertandingan yang mendebarkan. Suasana menonton bareng yang digelar BP Batam dan KNPI Kepri, benar benar serasa menonton di stadion sepakbola.

Menggunakan layar lebar berukuran sekitar  5 meter, suasana menonton dari gabungan klub suporter bola di Batam, tambah ramai dengan teriakan teriakan dan nyanyian Indonesia Harus Menang sepanjang laga.

Bahka, bendera merah putih dan bendera masing masing Club suporter berkibar setiap terjadi serangan dari Indonesia ke gawang Thailand. Walau ramai, nonton bareng gratis dan plus berbagai hadian dari panitia cukup menghibur, dan semua berjalan dengan tertib.

Honda Capella

Penonton sempat terdiam ‎ketika babak pertama, Teerasil Dangda mencetak gol ke gawang Indonesia. Walau setelah itu, nyayian dan teriakan Ayo Indonesia terus disuarakan agar penonton tidak larut kecewa.

Setelah berbagi hadiah, selama istirahat, panitia menyatakan agar nonton bareng perdana ini dilanjutkan.

” Ini bagus dan kami ucapkan terimakasih. Semoga acara ini berlangsung selesai dengan aman dan tentu Indonesia menang,” ujar Banjar Ahmad, saat Istirahat.

Memasuki babak kedua, semangat penonton makin terlihat, dimana masing masing Club suporter mulai menyalakan kembang api dari berbagai sudut.

Dan, tentu saja, gemuruh suasana nonton bareng memuncak setelah gol balasan Indonesia babak kedua tercipta oleh Risky Pora. 

Penonton meloncat loncat hampir selama 2 menit kegirangan.

Belum selesai eforia gol balasan, gemuruh penonton kembali terjadi‎, katika tendangan penyerang Indonesia hampir menciptakan gol, dan menghasilkan tendangan pojok.

Dan, berawal tendangan pojok inilah, akhirnya Hansamu Yama Pranata mencetak gol melalui sundulan bola tinggi dan tidak terjangkau kiper Thailand.

Gol kemenangan ini membuat seluruh penonton meloncat kegirangan.. berulang ulang. Gol inipun menjadi momen bagi seluruh penonton yang membawa handphone selfi dan juga kembali kembang api menerangi hampir seluruh titik tempat menonton.

Kini, laga kemenangan perdana telah selesai. Indonesia tinggal menentukan nasibnya pada pertandingan final kedua di Thailand. Berhasilkah Indonesia meraih piala peranannya. Mari kita warga Indonesia berdoa‎ agar 17 Desember nanti Juara.(dedy suwadha).

FANINDO