Hilang Kendali, Sopir dan Kernet Luka Parah dan Patah Tulang‎ – WartaKepri
33 views

Hilang Kendali, Sopir dan Kernet Luka Parah dan Patah Tulang‎

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Mobil Bok dengan nomor polisi BP 8112 membawa pakaian terbalik di Jalan WR. Supratman Kilometer 15 arah Tanjung Uban, Rabu (11/1/2017).

Dari keterangan saksi mata Safari (30) yang melihat kecelakaan ini mengatakan, Mobil Bok dari arah Tanjung Uban menuju Tanjungpinang. Hampir tikungan di TKP terlihat sopir hilang kendali sehingga terbalik.

“Sopir hilang kendali, menabrak bagian taman tengah jalan dan langsung terbalik. Kernek mengalami patah tangan,” kata Safari saat ditemui di TKP

Dari kecelakaan ini, kernek atas nama Akui mengalami patah tangan. Sedangkan sopir atas nama Josun tidak mengalami luka berat. Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri untuk mendapat perawatan.

Sementara itu, ditempat yang sama pemilik warung yang berada disekitar TKP, Pak yono (45) mengatakan mobil bok dari arah Uban melaju dengan kencang, sehingga nampak sekilas dan terdengar benturan keras.

“Mobil dalam ngebut, nampak sekilas, langsung terbalik.” ujar Pak Yono.

Dari pantauan dilapangan, kecelakaan ini menjadi tontonan warga disekitar dan para pengendara yang melintasi jalan tersebut. Pihak Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara untuk melakukan evakuasi. (yansyah).

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA