Arahan Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri ‎ke Prajuritnya

251

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Markas Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama, menggelar kegiatan apel komandan Tahun 2017 dengan tema. Meningkatkan Loyalitas, Moralitas, dan Integritas Sebagai Landasan dalam mewujudkan TNI Angkatan Darat yang kuat, hebat, professional dan dicintai Rakyat dalam mendukung tugas pokok.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korem 033/WP Brigadir Jendral TNI Fachri dalam sambutannya kepada ratusan komandan satuan, di Aula Makorem 033/WP, Kamis (16/2/2017).

“Saya mengharapkan kepada seluruh peserta apel Dansat, dapat memanfaatkan kegiatan ini. Sehingga para Dansat bisa mengetahui pokok-pokok Kebijakan pimpinan, mulai dari Presiden, Panglima, Kasad dan Pangdam I Bukit Barisan,” ucapnya.

Fahcri mengatakan kegiatan ini, bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi kepada keluarga besar Korem 033/WP. Dengan dilaksanakan kegiatan diharapkan mampu melahirkan gagasan, pola pikir dalam melaksanakan tugas dilapangkan, sehingga tugas pokok yang digariskan oleh pimpimpinan dapat tercapai.

PKP HIMALAYA

“Seluruh jajaran dituntut untuk bekerja secara professional yang tinggi dan tangguh dalam melaksanakan Program Kerja yang telah ada,” tegasnya.

Diharapkannya kepada peserta apel Dansat, untuk terus meningkatkan kemampuan dalam memahami, menjabarkan, petunjuk dan arahan pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok.

“Selain itu, ketahanan pangan juga menjadi salah satu prioritas di lingkungan TNI Angkatan Darat, oleh karena itu, kesamaan visi dan persepsi di lapangan harus terjalin erat,” tutupnya. (Yansyah)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel