Anggota Polsek Bukit Bestari Ringkus Pelaku Penggelapan Mobil di Jakarta Barat

221

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Jajaran Polsek Bukit Bestari ringkus Makmur Saputro (MS) pelaku penggelapan mobil Toyota Rash di kediamannya Jalan. Mangga Besar Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat.

Kapolsek Bukit Bestari Kompol Arbaridi Jumhur melalui Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari Iptu Raja Vindo pada saat press releass mengatakan, penangkapan Makmur setelah menerima laporan dari Juliana.

Dijelaskan nya, pelaku dengan modus menguasai mobil Juliana majikannya sebagai sopir, namun Makmur mencuri BPKB, kunci serap serta faktur pembelian mobil menjual mobil majikannya seharga Rp 170 juta, tanpa se pengetahuan dan ijin majikannya.

“Akibat kejadian juliana mengalami kerugian sebesar 300 juta,” ucap Raja Vindo.

PKP HIMALAYA

Atas laporan Juliana penyidik melakukan pemeriksaan 4 (empat) orang untuk mengklarifikasikan loporan tersebut.

“Selama kurang lebih 3 bulan dari laporan Polisi yang di terima mendapat informasi bahwa Makmur sudah berada di Jakarta,” ucap Raja Vindo pada saat press releass di Polsek Bukit Bestari, Senen (20/2/2017).

Di katakan nya setelah mendapat informasi tempat tinggal Makmur, empat orang anggota Polsek Bukit Bestari berangkat ke Jakarta untuk melakukan penangkapan.

“Pada tanggal 17 Febuari 2017 sekitar pukul 23.30 Wib, tersangka di tangkap di kediamannya, dari tersangka berhasil di amankan barang bukti berupa satu unit mobil Toyota Rush warna putih, satu buah BPKB, satu lembar faktur pembelian dan dua buah kunci asli mobil Toyota Rush,” tutupnya. (Yansyah).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel