Semarak HUT ke 20, Santap Siang di Novotel Batam Cuma Bayar Rp 20 Ribu

Novotel Batam
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dalam rangka hari jadi yang ke 20 pada Maret 2017, Novotel Batam menawarkan sajian spesial yaitu, 20 menu (1 Menu per harinya) khas Indonesia dengan harga hanya Rp  20.000 yang berlaku 20 hari mulai tanggal 4  sampai dengan 24 Maret 2017.

” Promo ini dapat dinikmati langsung di Novotel Batam mulai pukul 2 siang sampai dengan 20.00 malam. Jangan lewatkan penawaran menarik ini dan meriahkan hari jadi Novotel Batam yang ke 20,” terang Inesti Saraswati Dewi Asst. Marcom Manager Novotel Batam

Novotel Batam merupakan salah satu hotel yang dikelola oleh group Hotel Internasional, “ACCOR Hotels” berbasis di Perancis yang memiliki pengalaman mulai tahun 1967 dan telah memimpin di bidangnya, berbasis pengalaman yang mumpuni terciptalah ide-ide kreatif dan inovatif.

Menu yang disajikan seperti Rendang Padang, Soto Banjar, Ikan Pesmol, Daging Malbi, Aneka Ayam khas daerah, serta aneka ikan yang juga resep daerah.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Novotel Batam di 0778-425555 atau email di reservation@novotelbatam.com. (dedy swd)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG